Presdir Dyandra Promosindo Berharap Presiden Jokowi Kembali Membuka IIMS 2022

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 16/Janu/2022 10:01 WIB
Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, berharap Presiden RI Joko Widodo membuka perhelatan IIMS 2022. Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, berharap Presiden RI Joko Widodo membuka perhelatan IIMS 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 17-27 Februari 2022 mendatang, yang berarti waktunya tinggal sebulan lagi.

IIMS 2022 akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif. Saat ini tercatat sudah lebih dari 17 eksibitor pabrikan roda 4, 7 eksibitor roda 2, dan 25 eksibitor aftermarket dari asosiasi PAHAMI.

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

Namun Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo selaku event organizer IIMS 2022, Hendra Noor Saleh, berharap bahwa Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo atau Jokowi, hadir membuka IIMS 2022.

“Kami berharap Pak Jokowi kembali membuka IIMS.” buka Hendra Noor Saleh, atau akrab disapa Kohen, kepada SoundandMachine.com di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan (14/1/2021).

Baca Juga:
Pameran Otomotif IIMS Dijadwalkan 15-25 Februari 2024, Ini Dia Sederet Program yang Beda

Pameran IIMS pernah dibuka oleh Presiden Jokowi pada tahun 2019 silam dengan jaket denim bercorak pulau Indonesia yang membuatnya viral di media sosial.

Selanjutnya, Presiden Jokowi juga membuka perhelatan IIMS Hybrid 2021 dari Istana Negara, karena protokol kesehatan ketat terkait pandemi Covid-19 yang telah diterapkan sepenuhnya dalam mendukung pelaksanaan acara.

Baca Juga:
BestBuddyShop Sunter Kembali Raih Champion of Champions PAHAMI Car Audio Contest di IIMS 2023

Belum lama ini, Kohen bertemu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan menyampaikan keinginannya agar Presiden RI bisa membuka IIMS 2022.

“Waktu ketemu Pak Sandiaga Uno, saya sampaikan semoga Pak Jokowi bisa riding dari Istana menuju venue IIMS 2022.” pungkas Kohen.

Tentunya, kehadiran Pak Jokowi nanti diharapkan tidak hanya sekedar seremonial, namun dapat turut memberikan semangat kepada segenap pelaku industri otomotif untuk segera bangkit kembali pasca pemulihan pandemi.

(Joule, anto)