Lebih Mewah dan Nyaman, Kabin Honda Accord Kini Alami Penyegaran

  • Oleh : ADV

Selasa, 25/Janu/2022 10:58 WIB
New Honda Accord New Honda Accord

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Tanah Air, pada awal tahun 2022 ini langsung tancap gas dengan menghadirkan penyegaran untuk New Honda Accord. 

Sedan mewah tersebut, kini hadir dengan tampilan yang semakin premium serta kabin yang lebih nyaman berkat beberapa perubahan yang disematkan, sehingga juga menambah kesan elegan pada mobil ini.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, penyegaran yang dilakukan untuk New Honda Accord meliputi New Power Sunroof, dimana penumpang kini dapat merasakan kesan kabin lebih lapang yang memberi kenyamanan ekstra. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

"Perubahan juga terlihat dari sisi interior dengan New Black Interior, perubahan dari warna beige menjadi warna hitam pada bagian seat, door trim, console tengah, serta dashboard yang memberikan kesan sporty dan premium di dalam kabin," tuturnya, Selasa (25/01).

Selain itu, kenyamanan di dalam kabin New Honda Accord juga dilengkapi dengan New LED Interior Light, New LED Map Light serta New All Auto Up Down Power Window yang akan semakin memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang.

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Pada interior kabin bagian depan, panel instrumen utama terdiri dari display 7-inch Thin Film Transistor (TFT) yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara, berpadu dengan Display Audio berukuran 8 inchi. Wireless Charger Console yang dilengkapi dengan USB Port juga tersedia di konsol depan.

Menurut Billy, Honda Accord merupakan mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi Honda dan juga para loyalis Honda. 

New Honda Accord tersedia dalam tiga varian warna yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Meteoroid Gray Metallic. New Honda Accord ditawarkan dengan harga Rp 759.000.000.- (harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan orang pertama tahun 2022).

Seperti produk Honda lainnya, New Honda Accord juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual antara lain paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan layanan eksklusif 24 jam Honda Experience yang berguna untuk membantu konsumen yang mengalami kondisi darurat di jalan. (EPS)