Awali 2022, Hyundai Langsung Tancap Gas Resmikan 5 Showroom Sekaligus

  • Oleh : ADV

Selasa, 01/Feb/2022 12:05 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai langkah untuk meningkatkan akses produk dan layanan Hyundai pada pelanggan khususnya di wilayah Jabodetabek, di awal 2020 ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), langsung tancap gas dengan meresmikan lima showroom anyar. 

Bersama mitra strategisnya, HMID secara resmi mengumumkan Hyundai City Store Supermall Karawaci, Hyundai City Store AEON Mall Sentul City, Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City, Hyundai Mampang, dan Hyundai Pondok Gede. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, dengan lokasi-lokasi yang strategis dari showroom tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. 

"Tentunya kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai yang ada di diler maupun Hyundai City Store," ujar SungJong Ha. Adapun 5 showroom resmi Hyundai tersebut tersebar di 5 area.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Hyundai City Store Supermall Karawaci, berlokasi di Supermall Karawaci, Lower Ground, Unit 48 dan dioperasikan di bawah naungan PT Gowa Modern Motor. Selain itu, Hyundai City Store AEON Mall Sentul City berlokasi di AEON Mall Sentul City, Lantai Dasar, Unit 56. 

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Hyundai City Store yang dikelola oleh PT Sinar Inti Primajaya Perkasa ini, dilengkapi dengan coffee shop untuk memberikan pengalaman lebih kepada pelanggan saat mereka mengunjungi showroom, serta 2 fasilitas pengisian mobil listrik.

Hyundai City Store lainnya adalah Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City yang berlokasi di AEON Mall Jakarta Garden City, dan Hyundai Mampang yang berlokasi di Jl. Warung Buncit Raya No.203, Kalibata, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 

Kemudian, Hyundai Pondok Gede yang berlokasi di Jl. Raya Jati Makmur No.2 Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Menurut SunJng Ha, melalui kehadiran lima showroom ini, pelanggan pasti akan merasa selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai. 

Saat mereka mengunjungi dealer dan city store ini, mereka dapat merasakan langsung kemewahan Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, All-New PALISADE, New Santa FE , dan Hyundai CRETA yang baru diperkenalkan yang diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia.

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami, melalui diler-diler resmi Hyundai dengan lokasi yang lebih dekat dari tempat tinggal pelanggan, kami ingin memenuhi kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari," pungkas Ha. (EPS)