Jadi Pemilik Pertama, Ini Alasan Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting Pilih Hyundai Creta

  • Oleh : ADV

Jum'at, 04/Feb/2022 14:11 WIB
Serah Terima Hyundai Creta Anthony Serah Terima Hyundai Creta Anthony

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), secara simbolis baru saja menyerahkan Hyundai Creta kepada salah satu pelanggan pertamanya, yang dikenal sebagai sekaligus atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di Hyundai Driving Experience, SCBD Lot 19.

"Kami sangat senang dapat menyerahkan kunci pertama unit Hyundai Creta kepada salah satu pelanggan pertama kami yang juga merupakan public figure yang telah menorehkan prestasi dan menjadi menjadi spotlight dalam dunia olahraga Indonesia," ujar SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Ia menambahkan, keunggulan Hyundai Bluelink dan fitur-fitur canggih dari Hyundai Creta, menjadi aspek utama bagi Anthony dalam memilih mobil setelah mengalami kejadian kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu.

"Hyundai Creta juga telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink yang sesuai dengan gaya hidup modern dan membawa mobilitas masyarakat ke tingkat yang lebih tinggi. Selain Hyundai Bluelink, Hyundai Creta juga menyediakan berbagai fitur lainnya dengan pendekatan teknologi terdepan," kata Ha, Kamis (03/02).

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Teknologi Hyundai Bluelink, memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan mobil mereka, menemukan lokasi mobil, mendiagnosa kondisi mesin, dan mengaktifkan sistem keamanan canggih hanya melalui smartphone. 

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Sementara Anthony Sinisuka Ginting mengatakan, dirinya merasa sangat terhormat menjadi pelanggan pertama yang menerima Creta. Apalagi, ia juga sudah cukup lama menjadi pengguna setia Hyundai.

"Saya memilih Creta karena ada pengalaman kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu, sehingga saya berkeinginan untuk mendapatkan mobil dengan fitur terkini agar saya bisa mengetahui keberadaan kendaraan kapanpun dan dimanapun saya berada," ungkapnya.

Oleh karena itu, sistem keamanan yang canggih menjadi faktor utama untuk dirinya dalam menemukan mobil yang sesuai. Hingga akhirnya juara bertahan Indonesia Masters itu menemukan hal tersebut di Hyundai Creta, melalui teknologi Hyundai Bluelink, serta fitur-fitur keamanannya.

Hyundai Creta menawarkan performa mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), yang mampu menghasilkan performa tangguh, responsif, efisien, serta dilengkapi fitur Drive Mode untuk mengatur pilihan gaya berkendara yang paling sesuai.

Mode berkendara yang tersedia yakni Eco, Comfort, Smart dan Sport. Teknologi IVT juga memungkinkan Hyundai Creta mencapai tenaga maksimal hingga 115 ps pada 6.300 rpm dengan torsi maksimal hingga 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

"Hal ini senada dengan Creta yang menghadirkan pengalaman berkendara 'Spotlight in Motion'. Oleh karena itu, kami mengapresiasi pilihan Anthony untuk mempercayakan mobil untuk aktivitas hariannya pada SUV buatan Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia ini," pungkas SungJong Ha. (EPS)