Padukan Gaya Elegan dan Sporti, News Design Rilis Bodykit untuk Toyota Alphard

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 06/Feb/2022 10:08 WIB
Bodykit New`s Design untuk Toyota Alphard (sumber: New`s Design) Bodykit New`s Design untuk Toyota Alphard (sumber: New`s Design)

SoundandMachine.com (Jepang) – Meski Toyota Alphard generasi sekarang belum ganti model selama lebih dari 5 tahun, ternyata belum menyurutkan modifikator Jepang untuk membuat bodykit model baru.

Salah satunya New’s Design, yang merupakan bagian dari Alpine Style, merilis bodykit untuk Alphard generasi terkini setelah facelift.

Baca Juga:
Weds Kranze Vierharm Hadirkan Banyak Model Palang 5 Dalam Satu Pelek

Bodykit tersebut dibuat dengan 5 konsep utama, yaitu sports, spartan, sharp, simple, dan smart, namun tetap menyesuaikan bentuk eksterior bawaan mobil, dan untuk Alphard ini masuknya di lini AS Line yang memadukan desain elegan dan sporti.

Dibanding bodykit New’s Design untuk mobil lain seperti Toyota Harrier misalnya, bodykit untuk Alphard ini terlihat lebih ‘spartan’ atau gagah, namun tetap mengarah ke karakter elegan.

Baca Juga:
Pelek Leonhardiritt Beifall, Lebih Gaya Dengan Desain Mesh Klasik

Kesan ‘spartan’ tersebut langsung tampak ketika pertama kali melihat Alphard dengan bodykit ini, berawal dari desain gril dengna garis yang sangat tegas.

Sepertinya ketika membuat bodykit, desainernya berpatok pada gril. Pasalnya, bumper depan New’s Design untuk Alphard selaras dengan gril dilihat dari garis-garisnya, dan ini membuat tatapannya lebih ‘sharp’ atau tajam.

Baca Juga:
Ini Dia 3 Pelek Leon Hardiritt Model Baru Untuk Tahun 2022

(sumber: New's Design)

Kesan ‘spartan’ tersebut juga ada di bumper belakang dengan rear diffuser dan knalpot 4 lubang, yang bisa dipastikan bodykit tersebut arah desainnya lebih ke ‘sports’.

(sumber; New's Design)

Lip di bawah bumper depan dan side skirt, dan bumper belakang turut mempertegas kesan ‘sports’, sekaligus ‘spartan’.

Meski kelihatannya menonjol, bodykit New’s Design untuk Alphard tidak terkesan terlalu ramai, jadi masih sesuai dengan konsep ‘simple’. Akan tetapi kesan elegan, sporti, dan agresif semuanya terlihat dan bisa menyatu dengan baik, sehingga disitulah konsep ‘smart’-nya.

(Joule)