Manfaatkan Hari Kasih Sayang, Komunitas CarLowProject Adakan Morning Run Sambil Beramal

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 16/Feb/2022 15:11 WIB
Komunitas CarLowProject (sumber: CarLowProject) Komunitas CarLowProject (sumber: CarLowProject)

SoundandMachine.com (Tangerang) – Dalam rangka memanfaatkan momen di hari kasih sayang, komunitas CarLowProject mengadakan Morning Run with Safety Driving and Charity Program pada tanggal 13 Februari 2022.

Sesuai namanya, acara tersebut bukan hanya menyalurkan hobi otomotif melalui morning run, tetapi juga bakti sosial sehingga menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga:
Rutin Adakan Kegiatan Run, People in Cars Getting Coffee Prospektif Bagi Industri Modifikasi

“Dimana di masa pandemi ini kami CarLowProject ingin menunjukkan bahwa komunitas mobil harus peduli dengan sesama dengan cara saling berbagi.” buka Fili, Ketua Umum CarLowProject dalam keterangan resminya (13/2/2022).

6 dari 25 anggota CarLowProject, mengadakan morning run dengan rute dari Gading Serpong ke Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Baca Juga:
Perkenalkan Showroom Barunya, Glamour Auto Boutique Ajak Morning Run Para Pemilik Sportscar

Morning run tersebut diadakan dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas terutama kecepatan, serta tidak mengganggu pengguna jalan lain, sebagaimana arti dari “Safety Driving”.

Baca Juga:
Hari Terakhir Pameran DNC Lifestyle Exhibition, Komunitas DayNightCrew Adakan Morning Run

(sumber: CarLowProject)

Setibanya di BSD, komunitas CarLowProject mengadakan bakti sosial dengan membagikan sekotak susu kambing dalam bentuk bubuk kepada kalangan pengguna motor.

Anggota yang berpartisipasi dalam program tersebut mendapat voucher dari Thule senilai Rp. 500.000,- untuk Roofrack Set, Roofbox, dan backpack enroute, dan Rp. 250.000,- untuk backpack sepeda.

(Joule)