Perkenalkan Showroom Barunya, Glamour Auto Boutique Ajak Morning Run Para Pemilik Sportscar

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 21/Jun/2022 12:00 WIB
Suasana end point morning run Glamour Auto Boutique Suasana end point morning run Glamour Auto Boutique

SoundandMachine.com (Jakarta) – Glamour Auto Boutique mungkin tidak sefamiliar importir umum lain, meskipun akhir-akhir ini mulai lebih dikenal karena salah satu unitnya Ford Bronco Sport di-review oleh YouTuber otomotif ternama, Julian Johan atau Jejelogy.

Baca Juga:
Serah Terima Rolls-Royce Raffi Ahmad, Importir Prestige Motorcars Undang Para Pemilik Supercar

Setelah salah satu unitnya mulai dikenal, Glamour Auto Boutique berkolaborasi dengan Exotic Cars Bandung, mulai mengadakan morning run yang mengajak para pemilik sportscar, pada tanggal 12 Juni 2022.

“Untuk community gathering, sekalian memperkenalkan showroom Glamour, dengan campaign NewXperience, dimana kita mulai build the community, dari digitalnya mulai ada lifestyle, lebih interaktif lah.” buka Genoveva, Marketing and Communication Glamour Auto Boutique kepada SoundandMachine.com di Glamour Auto Boutique, Jakarta (12/6/2022).

Baca Juga:
Manfaatkan Hari Kasih Sayang, Komunitas CarLowProject Adakan Morning Run Sambil Beramal

Morning run tersebut start di sekitar Senayan City sebagai titik kumpul dan finish di Glamour Auto Boutique yang berada di Jl. Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta.

Baca Juga:
Hari Terakhir Pameran DNC Lifestyle Exhibition, Komunitas DayNightCrew Adakan Morning Run

Sekedar informasi, Glamour Auto Boutique sudah berdiri dari tahun 2005, tetapi baru ada aktifitas di tahun 2022 dengan campaign NewXperience. Diadakannya morning run tersebut bertujuan agar showroom-nya tersebut lebih dikenal di mata para pemilik sportscar meski belum di re-launch.

“Build strong community antara Glamour sama industri otomotif di Indonesia, tetapi spesifiknya di Jakarta dulu. Kita juga kasih tau Glamour udah hidup lagi, ada di Janto Building, dengan showroom 5 stars, ambience-nya juga 5 stars tersebut, kita bawa engagement komunitas.” tambah Geno, sapaan akrab Genoveva.

Selain itu, melalui morning run tersebut juga memperkenalkan sistem end to end business, dimana semua aktifitas transaksinya dilakukan oleh Glamour Auto Boutique, mulai dari penjualan hingga aspek legalitas.

“Dari kita impor, surat-surat segala macam sampai pengiriman itu semua by Glamour, jadi gak ada pihak kedua atau ketiga. Di showroom lain gak ada.” jelas Geno.

Tak ketinggalan, melalui morning run tersebut juga sebagai engagement untuk re-launch showroom yang rencananya akan diadakan pada bulan Agustus 2022 mendatang.

“Jadi ini baru teaser lah, kita melakukan beberapa acara dulu di bulan ini, Juli, Agustus, kalau tidak ada kendala apa-apa kita re-launching.” pungkas Geno. Oke, ditunggu re-launching-nya. (Joule)