Hadirkan Deretan Mobil Premium Terbaru, Pluit Auto Show Gelar Pameran Perdana di Mal Pluit Village

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 22/Okt/2022 18:00 WIB
Perhelatan perdana Pluit Auto Show di Pluit Village, Jakarta. Perhelatan perdana Pluit Auto Show di Pluit Village, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Pluit Auto Mall merupakan showroom dengan konsep pameran yang resmi dibuka pada tanggal 2 Juli 2022 lalu di lantai 2 Mal Pluit Village, Jakarta Utara. Terhitung dari tanggal peresmian, bursa otomotif tersebut sudah memiliki 17 tenant.

Baca Juga:
Diadakan Bersamaan, I-CAN Kembali Gelar Kompetisi Audio Mobil di Jakarta dan Banjarmasin

Untuk meningkatkan awareness, Pluit Auto Mall bersama event organizer Adipro Indonesia mengadakan pameran perdana di luar showroom, yaitu Pluit Auto Show 2022 pada tanggal 21-23 Oktober 2022 di Pluit Village, Jakarta.

“Untuk meramaikan dia (Pluit Auto Show) punya showroom di atas.Dia bikin keramaian di sini, biar orang tahu. Selama ini orang gak tahu bahwa di Pluit ada showroom mobil.” buka Adi, Event Organizer Adipro Indonesia kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (21/10/2022).

Baca Juga:
Masuki Fase Baru Penilaian via Musik Streaming, I-CAN Gelar Kompetisi Audio Mobil Seri Ketiga di Jakarta

Sejumlah unit mobil dari tenant showroom Pluit Auto Mall dibawa ke main atrium Pluit Village untuk dipamerkan ke publik, dan kebanyakan mobil mewah seperti BMW M3, BMW M4, Mercedes-AMG SL 55, Mercedes-Benz G400d dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Dihadiri Peserta dari Berbagai Daerah, USACI Gelar Seri Terakhir Kompetisi Audio Musim 2022-2023

Selain mobil, gerai aftermarket juga turut berpameran di Pluit Auto Show, yaitu Otoplus Indonesia.

Sebagai bagian dari konten acara, Pluit Auto Show juga merangkul sejumlah antusias sepeda motor untuk meramaikan acara, dengan mengadakan kontes modifikasi, bazaar, morning ride, dan sebagainya.

“Dia (Pluit Auto Show) pengen kayak semi tumplek-blek, kalau mau ya begini. Ada bazaar-nya, ada pameran mobil-motor-nya, gathering komunitas.” tambah Adi.

Rencananya Pluit Auto Show akan diadakan sekitar 3 bulan sekali, agar lebih meningkatkan awareness showroom Pluit Auto Mall.

“Pluit Auto Show ini gak akan sekali saja berlangsung, kita ada rencana 3 bulan sekali, jadi awareness-nya bahwa di Pluit Village ini ada showroom bernama Pluit Auto Mall.” pungkas Joshua, Chief Operating Officer Pluit Auto Mall. Ditunggu event berikutnya. (Joule)