Hasil Kompetisi Desain Pelek HSR untuk Toyota GR Yaris Fitra Eri Diumumkan. Siapa Pemenangnya?

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 22/Feb/2022 10:04 WIB
Banner Kompetisi Desain Pelek HSR untuk Fitra Eri (sumber: Fitra Eri) Banner Kompetisi Desain Pelek HSR untuk Fitra Eri (sumber: Fitra Eri)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Kompetisi desain pelek HSR untuk Toyota GR Yaris milik YouTuber otomotif Fitra Eri telah berakhir dan baru-baru ini diumumkan para pemenangnya. Dari sekian banyakanya entri, panitia hanya memilih 3 pemenang saja.

Sekedar tambahan informasi, kriteria desainnya adalah pelek tersebut dirancang untuk ukuran 18 inci, yang berarti sama seperti standarnya, dengan material carbon fiber.

Baca Juga:
Dihadiri Figur Otomotif Ternama, Begini Suasana Meet-Up Terakhir The Elite Morning Drivers Club 2022

(sumber: Instagram wahyu_kedirilagi)

Baca Juga:
Konsisten Berpameran, HSR Wheels Kembali Eksis di Gelaran Meet Up Morning Drivers Club

Pemenang ketiga jatuh kepada akun Instagram wahyu_kedirilagi dengan konsep desain 6 spoke minimalis, sehingga menurutnya sangat cocok dengan GR Yaris yang di desain khusus untuk kompetisi World Rally Championship (WRC).

Dengan demikian, akun Instagram wahyu_kedirilagi berhak mendapatkan uang tunai Rp. 3.000.000,- driving Experience Toyota GR Yaris, dan gala dinner dengan Fitra Eri dan @hsr_wheel.

Baca Juga:
Mitsubishi Berikan Inspirasi Life Adventure di IIMS Hybrid 2022, Begini Keseruannya

(sumber: Instagram iksannrakbar)

Kemudian pemenang kedua jatuh kepada akun Instagram iksannrakbar, dengan konsep desain yang menyesuaikan performa untuk WRC melalui palang 10, tepatnya ketahanan selama pemakaian kompetisi, namun tetap ringan.

Dengan demikian, akun Instagram iksannrakbar berhak mendapatkan uang tunai Rp. 5.000.000,- driving Experience Toyota GR Yaris, dan gala dinner dengan Fitra Eri dan @hsr_wheel.

(sumber: Instagram williamsulistio_)

Pemenang pertama jatuh kepada akun Instagram williamsulistio_ menggabungkan “central disc” dengan multi spoke design yang tidak hanya membuat velg ini menjadi rally look, tetapi bagian sisi datarnya juga meng-expose dengan jelas bahan dasar dari velg ini yaitu carbon fiber.

Alhasil, akun Instagram williamsulistio_ berhak mendapatkan uang tunai Rp. 10.000.000,- driving Experience Toyota GR Yaris, dan gala dinner dengan Fitra Eri dan @hsr_wheel, dan 1 set pelek casting HSR.

Selamat yaa! (Joule)