Pakai Paket Aksesori Resmi, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Terbaru Bakal Makin Kece

  • Oleh : ADV

Senin, 21/Feb/2022 14:43 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Mitsubishi Xpander Cross

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, pada November 2021 lalu resmi meluncurkan model terbaru dari dua MPV andalannya, yakni Xpander dan Xpander Cross.  

Boleh dibilang, kedua produk ini memang terlihat lebih keren dibanding sebelumnya, karena mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior yang semakin mewah sekaligus sporty. Selain itu, keduanya juga mendapat peningkatan fitur di dalam sistem keselamatan.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

"Kami mendesain mobil ini dengan agresif, dan kami sudah meriset permintaan konsumen dan laporkan ke kantor pusat. Dari situ, mereka membuat desain yang sesuai dengan market Indonesia," ujar Guntur Harling, General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI, beberapa waktu lalu.

Nah, buat kawan SoundandMachine pemilik New Xpander dan Xpander Cross yang gemar modifikasi atau ingin mobilnya tampil beda, ada tawaran menarik nih dari MMKSI. Sebab, MMKSI menyediakan berbagai aksesori original (Genuine Accessories) untuk New Xpander dan Xpander Cross.

Baca Juga:
Penuhi Janji, Unit Pesanan Mitsubishi XForce Siap Didistribusikan Bulan November Ini

Menurut Guntur, item aksesori yang disediakan terbilang komplit untuk mendongkrak tampilan eksterior maupun interior. Apalagi didukung oleh kualitas material yang sangat baik. "Aksesori yang ada akan sangat sesuai dengan kebutuhan. Kualitasnya juga meningkat," ungkapnya.

Baca Juga:
GIIAS 2023: Mitsubishi XForce Ramaikan Pasar Compact SUV, Harga Mulai Rp 379,9 Juta

Khusus Xpander, Mitsubishi setidaknya menyediakan 14 item aksesori, sementara untuk Xpander Cross, disediakan sebanyak 10 item. Menariknya, pemasangan aksesori ini tidak akan menggugurkan garansi mobil.

Buat yang ingin pasang, juga tak perlu khawatir harga jual mobilnya akan turun, karena telah berubah dari kondisi standarnya. Justru dengan adanya pemasangan aksesori ini, dapat meningkatkan value dari harga Xpander dan Xpander Cross yang Anda miliki.

"Saat ini modifikasi mobil semakin diminati oleh masyarakat banyak, yang pasti dengan pemasangan aksesori asli Mitsubishi ini, garansi mobil tetap terjamin dan tidak membuat harga jual kembali jadi turun drastis," jelas Guntur.

Adapun 14 item aksesori untuk Xpander terdiri dari Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Taildgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, hingga Dashcam.  

Sementara 10 item genuine accessories untuk New Xpander Cross meliputi Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Tray, serta Dashcam. 

Asyiknya lagi, semua aksesori resmi pilihan bagi New Xpander dan Xpander Cross ini telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. 

"Aksesori resmi juga tersedia dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors," pungkas Guntur. Tertarik pasang sob? (EPS)