Cocok Kau Rasa? Kunjungan ke Bengkel YouTuber Otomotif Pengepul Mobil

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 24/Feb/2022 10:20 WIB
Pengepul Workshop milik YouTuber otomotif Pengepul Mobil Pengepul Workshop milik YouTuber otomotif Pengepul Mobil

SoundandMachine.com (Bogor) – Penggemar otomotif pasti tidak asing dengan YouTuber yang satu ini, yaitu Pengepul Mobil. YouTuber yang akhir-akhir ini terkenal dengan catchphrase ‘Cocok Kau Rasa’ tersebut ternyata memiliki bengkel atau workshop-nya sendiri.

Bengkel besutan Jacky Suwandi tersebut bernama Pengepul Workshop yang berada di Jl. Alternatif Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:
Terakhir Pakai Jazz Tek-tek, Fitra Eri dan Ridwan Hanif Sabet Podium di Final ISSOM 2021

“Awalnya sebagai bengkel hobi, jadi step keduanya sebagai bengkel restorasi. Makin ke ujung, permintaan makin banyak jadi produksi.” buka Jacky Suwandi kepada SoundandMachine.com di Pengepul Workshop, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (11/2/2022).

Baca Juga:
Di Tengah Pandemi, YouTuber Pengepul Mobil Rilis Body Kit Project J untuk Honda Estilo

Jacky mulai membangun bengkel sendiri sejak tahun di 2018 di Parung, Bogor, Jawa Barat. Setelah berkembang, Jacky membangun bengkel di Jl. Alternatif Cibubur karena tanahnya lebih luas, dan sudah berjalan selama 6 bulan terakhir.

Pengepul Workshop melayani sejumlah pekerjaan jasa yang sifatnya penyegaran, seperti body repair, restorasi, dan repaint. Untuk siram mobil, Pengepul Workshop sudah mengerjakan lebih dari 60 unit mobil jika ditotal sejak bengkel barunya ini dibuka.

“Sekarang lagi banyak job siram mobil, kalau restorasi agak kita hold soalnya masih banyak banget.” tambah Jacky.

Selain itu, Pengepul Workshop juga melayani pekerjaan seperti cuci mobil dan detailing yang disuplai oleh Autonetcare, akan tetapi untuk pengerjaan di luar scoop Pengepul Workshop. “Kalau Pengepul Workshop habis ngecat polesnya bukan sama Autonetcare, ada bagian sendiri.” sambung Jacky.

Meski demikian, Pengepul Workshop melayani pelanggan yang ingin memodifikasi tampilannya. Seperti ketika berkunjung ke bengkel, kami menemui pelanggan yang memasang bodykit untuk Lamborghini Aventador.

Para pekerja yang sangat berpengalaman menjadi salah satu kunci sukses Pengepul Workshop untuk meraih hasil terbaik dari setiap pengerjaannya.

Selain itu, pelayanan juga menjadi salah satu kunci sukses Pengepul Workshop, yang diantaranya adalah towing, apabila pelanggan tidak memungkinkan untuk mengendarai mobilnya ke bengkel. 

Bagi kawan SoundandMachine yang penasaran isi bengkel Pengepul Workshop, silahkan simak video kami berikut ini.

Pengepul Workshop

Jl. Alternatif Cibubur No.81, Cileungsi, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820

+6281361630000

(Joule)