Terakhir Pakai Jazz Tek-tek, Fitra Eri dan Ridwan Hanif Sabet Podium di Final ISSOM 2021

  • Oleh : Julfikri

Senin, 06/Des/2021 13:30 WIB
(sumber: Instagram Fitra Eri dan Ridwan Hanif) (sumber: Instagram Fitra Eri dan Ridwan Hanif)

SoundandMachine.com (Bogor) – Dua YouTuber otomotif Fitra Eri dan Ridwan Hanif sabet podium dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport 2021.

Baca Juga:
Sempat Stop Dijual, Honda Fit RS Resmi Kembali Hadir di Jepang. Begini Detailnya

(sumber: Instagram Fitra Eri)

Untuk ketiga kalinya Fitra Eri juara umum ISSOM 2021 di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCR) setelah 2018 dan 2019, dengan Honda Jazz yang dikenal sebagai Jazz ‘Tek-tek’.

Baca Juga:
Setelah Sempat Menghilang, Varian RS di Honda Fit Versi Facelift Segera Hadir di Jepang

“Kalau bukan karena tim hebat dan mobil yang kompetitif, nggak mungkin ini semua tercapai.” tulis Fitra Eri di akun Instagram-nya (5/12/2021).

Namun ISSOM 2021 juga merupakan musim terakhir Fitra Eri turun dengan Jazz ‘Tek-tek’ yang kerap menjadi trending topic, seperti misalnya ketika insiden dengan pembalap Rio SB pada tahun 2018 silam.

Baca Juga:
Cocok Kau Rasa? Kunjungan ke Bengkel YouTuber Otomotif Pengepul Mobil

(sumber: Instagram Ridwan Hanif)

Kemudian Ridwan Hanif, mendapat podium ketiga di ISSOM 2021 kelas ITCR Max, sebuah prestasi yang bisa dibilang istimewa untuk pendatang baru.

Tentunya ada peran tuner dibalik prestasi tersebut, yaitu Heron Motorsport yang meracik Jazz besutan Ridwan Hanif untuk bertarung di ISSOM 2021.

“Apresiasi untuk team mekanik @heron_motorsports yang selama ini memberikan performa terbaiknya di setiap balapan.” tulis Ridwan Hanif di Instagram-nya.

Dari prestasi tersebut tentunya semakin menunjukkan kredibilitasnya sebagai YouTuber otomotif, dan tentunya bisa memotivasi para pelaku otomotif lainnya untuk terus mencari prestasi. Sukses terus untuk Fitra Eri dan Ridwan Hanif!

(Joule)