Bodi Kit Admiration Style, Bikin Tampilan New Mazda CX-5 Semakin Elegan

  • Oleh : anto

Rabu, 02/Mar/2022 10:45 WIB
Bodi kit Admiration style yang ditawarkan W7 Carsmetic diyakini mampu membuat tampilan New Mazda CX-5 semakin elegan. Bodi kit Admiration style yang ditawarkan W7 Carsmetic diyakini mampu membuat tampilan New Mazda CX-5 semakin elegan.

Soundandmachine.com (Jakarta) – Generasi terbaru SUV keluaran Mazda paling laris di Indonesia, yakni CX-5 mampu memikat sejumlah kalangan.

 

Baca Juga:
Unggulkan Desain Original, HSR Wheel Kenalkan Lima Model Pelek Baru untuk Beragam Mobil

Apalagi SUV ini punya banyak referensi modifikasi dari negara asalnya, mulai dari sentuhan ringan hingga ubahan berat.

 

Baca Juga:
Usung Desain Retro, Velg Terbaru HSR KLG Bikin Tampilan Mobil Jadi Makin Asyik

Di Indonesia, opsi ‘touch up’ ditawarkan oleh rumah modifikasi legendaris, W7 Carsmetic di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat.

 

Baca Juga:
Delapan Model Velg Baru HSR Wheel Bergaya JDM Ramaikan Jakarta Auto Week 2023

Bodi kit Admiration style yang ditawarkan W7 Carsmetic diyakini mampu membuat tampilan New Mazda CX-5 semakin elegan.

 

“Kami sediakan paket bodi kit lengkap untuk CX-5 generasi kedua, pemasangan mudah tinggal ‘plug and play’ saja,” jelas William Harjanto, komandan W7 Carsmetic kepada Tim Sound and Machine (1/3/2022).

Paket bodi kit yang ditawarkan meliputi perangkat add-on bumper depan, add-on bumper belakang, side skirt kiri dan kanan, ducktail, grill dan lampu DRL untuk bumper.

 

Paket bodi kit berbahan fiber FRP berkualitas ini ditawarkan seharga Rp 17,5 juta, sudah termasuk pengecatan warna standar mobil dan pemasangan.

 

“Khusus warna Soul Red tambah Rp 750 ribu ya,” sahut pria yang sudah lebih dari 20 tahun berkecimpung di modifikasi mobil ini.

 

Di Mazda CX-5 lansiran 2021 miliknya ini, William sandingkan dengan pelek Niche Misano dimensi 20 x 9 inci et 42 dipadu ban Nankang ukuran 255/45/R20, menggantikan roda standar.

 

Hasilnya, tampilan tambah berkarakter berkat efek rumah roda yang terisi penuh. Berminat? Nomor WhatsApp yang bisa dihubungi +62 816-1981-721, lokasi workshop-nya ada di Kompleks Mutiara Taman Palem B7 no.27, Cengkareng, Jakarta Barat.

 

Model bodi kit lainnya yang dijajakan W7 bisa dilihat di akun instagram @w7carsmetic_indonesia dan @william.harjanto. Boleh juga, nih. (anto)