Baru Sehari Dirilis, 300 Unit Pelek SSR Formula Mesh 15 Inci yang Diproduksi Kembali Langsung Habis

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 03/Mar/2022 09:05 WIB
Pelek SSR Formula Mesh Berukuran 15 inci yang diproduksi kembali dan langsung habis sehari dirilis (sumber: SSR Wheel) Pelek SSR Formula Mesh Berukuran 15 inci yang diproduksi kembali dan langsung habis sehari dirilis (sumber: SSR Wheel)

SoundandMachine.com (Jepang) – Bagi para pencinta mobil klasik atau retro yang sudah naksir dengan salah satu pelek legendaris Speed Star Racing (SSR), yaitu SSR Formula Mesh 15 inci, mau tidak mau harus gigit jari.

Pasalnya, baru saja sehari dirilis pada tanggal 1 Maret 2022, pelek yang diproduksi kembali sebanyak 300 unit tersebut langsung habis, setelah dikonfirmasi melalui akun media sosial resmi SSR Wheel.

Baca Juga:
Terbatas Hanya 600 Pcs, SSR Kembali Produksi Pelek Speed Star MK-I Deep Rim

“Terima kasih sudah memesan, semua 300 unit telah terjual habis. Kami akan membuat pesanan secepatnya. Mohon ditunggu setelah kami selesai memproduksi.” tulis SSR dalam akun Instagramnya (1/3/2022).

Baca Juga:
Permintaan Tinggi, SSR Kembali Rilis Pelek Formula Mesh Ukuran 15 Inci. Terbatas 300 Unit

SSR Formula Mesh keluaran sekarang (sumber: rd-tanabe)

Formula Mesh merupakan pelek SSR yang desainnya mengacu pada produk pendahulunya, akan tetapi untuk keluaran sekarang dibuat menyesuaikan tren serta dimensi rumah roda mobil zaman sekarang, sehingga ukuran yang tersedia antara 16 inci, 18 inci, dan 19 inci.

Baca Juga:
Targetkan Mobil Retro, Rays Rilis Pelek Gram Lights 57D Mark-II Model Concave

(sumber: rd-tanabe)

Sementara yang kembali diproduksi oleh SSR Wheel adalah berukuran 15 inci, yang menurut pihaknya memiliki sejarah, karena mengikuti zaman ketika pelek tersebut masih diproduksi dalam cetakan pertama pada tahun 1981, dan pada waktu itu pilihan ukurannya antara 14-15 inci.

Selain itu SSR mengklaim dengan ukuran 15 inci juga membuat atmosfir klasiknya lebih terasa, karena ukuran pelek juga akan mempengaruhi bentuk palangnya.

Pada tahun 2021, SSR sempat merilis kembali Formula Mesh berukuran 15 inci dan hanya diproduksi sebanyak 600 unit.

Merespon tingginya permintaan, SSR memutuskan untuk merilis lagi Formula Mesh 15 inci pada tahun 2022, tetapi hanya 300 unit saja dan langsung habis ketika dirilis pada tanggal 1 Maret 2022 mulai jam 10.00 waktu Jepang.

Buat yang kehabisan, harap bersabar dan semoga mendapat kesempatan di lain sesi. Buat yang sudah memesan, selamat ya, semoga barangnya sampai dengan selamat. (Joule)