All New Toyota Avanza Raih Penghargaan Bergengsi, Predikat Sejuta Umat Berlanjut

  • Oleh : anto

Jum'at, 04/Mar/2022 14:45 WIB
Predikat mobil sejuta umat untuk Toyota Avanza digadang bakal terus berlanjut. (foto: anto) Predikat mobil sejuta umat untuk Toyota Avanza digadang bakal terus berlanjut. (foto: anto)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Belum lama ini, All New Toyota Avanza All New Avanza berhasil mendapatkan Top Brand Award 2022 di kategori kendaraan MPV.

 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Penghargaan ini diyakini PT. Toyota Astra Motor (TAM) akan semakin mengukuhkan posisi All New Avanza sebagai kendaraan pilihan pelanggan di segmennya.

 

Baca Juga:
Dari Penjualan Hingga Kesiapan Mudik 2024, Toyota Semakin Jagokan Kendaraan Elektrifikasi

Lewat penghargaan bergengsi ini, predikat mobil sejuta umat untuk Toyota Avanza digadang bakal terus berlanjut.

 

Baca Juga:
Perluas Pangsa Pasar, Toyota Hadirkan Ragam Kendaraan Fleet dan Komersial Terbaru

Penghargaan diberikan dalam acara Top Brand 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah MARKETING Group. Penghargaan ini didasarkan hasil riset yang dilakukan Frontier Group.

Melalui survey di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, dan Banjarmasin.

 

Jumlah responden yang ditanya lebih dari 14.000 konsumen, baik secara wawancara langsung (face to face interview) maupun online survey. Hasilnya, Avanza menjadi favorit konsumen di segmen Low MPV di hampir seluruh Indonesia.

 

“Kami bersyukur atas apresiasi yang diberikan dimana produk dan teknologi Toyota tetap diminati oleh pelanggan dalam mendukung kemudahan bermobilitas mereka,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM dalam keterangan resminya (4/3/2022).

Menurutnya, selama lebih dari 18 tahun eksistensinya, All New Avanza tetap dipercaya masyarakat menjadi salah satu MPV terlaris di tanah air.

 

Sejak diluncurkan pada November 2021 hingga Januari 2022 lalu, All New Avanza telah membukukan penjualan ritel lebih dari 9.800 unit.

 

Di mana kontributor terbesar berasal dari 1.5 G M/T dengan lebih dari 4.000 unit atau sekitar 48% dari total penjualan All New Avanza. Selamat! (anto)