Mitsubishi Motors Hadirkan Beragam Promo dan Aktivitas Atraktif di Jakarta Auto Week 2022

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 19/Mar/2022 07:45 WIB
Di booth ini, ada sejumlah aktivitas yang dapat dicoba oleh para pengunjung guna merasakan pengalaman digital dalam hal layanan purna jual.  (foto: Tim SNM) Di booth ini, ada sejumlah aktivitas yang dapat dicoba oleh para pengunjung guna merasakan pengalaman digital dalam hal layanan purna jual. (foto: Tim SNM)

Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022.
 
Pada pameran yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 12 – 20 Maret 2022 ini, Mitsubishi Motors menempati booth seluas 1.121 m2 di Hall A no. A3.  
 
Mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat, disini para pengunjung JAW 2022 dapat menikmati beragam promo dan aktivitas atraktif.
 
Lini produk unggulan Mitsubishi Motors juga dapat dijumpai dan dirasakan impresinya dari dekat secara langsung di booth ini. 
 
Terdiri dari total 7 unit New Xpander dan New Xpander Cross, 3 unit New Pajero Sport dan 1 unit Outlander PHEV yang dipajang.  
 
Di booth ini, ada sejumlah aktivitas yang dapat dicoba oleh para pengunjung guna merasakan pengalaman digital dalam hal layanan purna jual.  
 
Diantaranya presentasi MIRA, yaitu sebuah layanan virtual assistant chatbot, pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di sejumlah e-commerce terkemuka.
 
Kemudian ada pojok display Genuine Accessories untuk New Xpander, New Xpander Cross dan New Pajero Sport yang dapat dilihat dan dipilih langsung.
 
Disini, para pengunjung juga dapat ikut dalam kompetisi 360 Photobooth berhadiah yang diadakan sosial media resmi Mitsubishi Motors Indonesia, di akun Instagram @mitsubishimotorsid (IG) dengan menggunakan tagar #MitsubishiAtJAW.
 
Selain dapat melihat lebih dekat model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulannya.
 
Melalui sesi test drive dari produk yang hadir melalui 3 unit test drive yang disediakan Mitsubishi Motors. Terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4x2, New Xpander Ultimate dan New Xpander Cross Premium.
 
Pastinya yang ditunggu-tunggu, Mitsubishi Motors punya program penjualan spesial dan penawaran menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian model Mitsubishi Motors selama event JAW 2022.
 
Program dan benefit yang ditawarkan untuk model terbaru Mitsubishi Motors adalah :  
 
New Pajero Sport
•    Free Services untuk 4 tahun / 50.000 km
•    SMART Cash, Bunga 0% untuk 1 tahun  
•    Down Payment (DP) Ringan
•    Cashback Jutaan Rupiah
 
New Xpander
•    Free Services untuk 4 tahun / 50.000 km
•    SMART Cash, Bunga 0% untuk dua tahun  
•    Gratis Asuransi 2 tahun
•    Cashback Jutaan Rupiah
•    Lucky Dip to win attractive souvenirs
 
Silahkan kunjungi booth Mitsubishi Motors dan berkomunikasi dengan tim salesperson yang siap membantu untuk mendapatkan informasi, penawaran menarik, serta impresi langsung terhadap model unggulan Mitsubishi Motors. (*)  
 
 
 
 
 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi