IIMS Hybrid 2022: Suzuki XL7 Alpha FF Jadi Varian Upgrade Paling Lengkap

  • Oleh : redaksi

Kamis, 31/Mar/2022 15:52 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – SUV unggulan Suzuki, yakni XL7 mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen otomotif di Indonesia sejak diluncurkan pertama kali pada Februari 2020 lalu.
 
Di ajang IIMS Hybrid 2022 (31 Maret – 10 April), PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) resmi meluncurkan varian tertinggi sekaligus jadi varian upgrade paling lengkap dari “The Extraordinary SUV” ini, yaitu XL7 Alpha FF.  
 
FF atau Finest Form adalah representasi dari line up XL7 yang mengusung tagline “Gear To Accomplish”.  
 
Peluncuran XL7 Alpha FF dilakukan oleh Ryohei Matsushita, Sales & Marketing Director PT SIS di pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung di  JIExpo, Kemayoran, Jakarta (31/3).


 
“Dengan berfokus pada sudut pandang konsumen, kami mengerti bahwa konsumen mencari kendaraan yang tidak hanya menawarkan kenyamanan. Jadi hari ini kami akan mempersembahkan produk baru kami untuk menjawab permintaan tersebut. XL7 Alpha FF,” ungkapnya.
 
Matsushita menyebut, XL7 Alpha FF adalah varian XL7 yang eksklusif karena menjadi produk Suzuki pertama yang diluncurkan di tahun 2022.  
 
Sekaligus menjadi penyempurnaan dari varian XL7 sebelumnya, sehingga tampilannya lebih stylish, tangguh, dan memberikan pengalaman berkendara yang extra nyaman.  

Baca Juga:
Mencoba Performa Suzuki Jimny 5-Pintu di Medan Off-road, Begini Kemampuannya


 
XL7 Alpha FF adalah pengembangan atau Finest Form dari XL7. Sederet pengembangan baru di eksterior dan interior serta kualitas suara di kabinnya membuat XL7 Alpha FF memberikan pengalaman berkendara yang semakin impresif dan penuh gaya.  
 
“XL7 adalah kendaraan penumpang yang diproduksi di Indonesia dan menjadi backbone penjualan Suzuki. Segenap keunggulannya menjadikan XL7 menjadi SUV pilihan konsumen,” jelas Matsushita.  
 
Dirinya menegaskan, Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas bagi para konsumen otomotif di Indonesia.  


 
“Hadirnya XL7 Alpha FF ini kami harapkan dapat menstimulus industri otomotif nasional di ajang bergengsi IIMS tahun 2022,” tutup Matsushita.
 
Tidak heran Suzuki XL7 jadi SUV favorit pilihan keluarga Indonesia. Kehadiran XL7 Alpha FF diyakini memenuhi kebutuhan berkendara. (*)

Baca Juga:
Suzuki Burgman Street 125EX Resmi Mengaspal, Tawarkan Desain Elegan dan Fitur Lengkap