Dua Inovasi Andalan Wuling Menyapa Pengunjung IIMS Hybrid 2022, Ini Dia Kelebihannya

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 01/Apr/2022 10:55 WIB
Wuling hadir di Indonesia International Motor Show yang mengangkat tema inovasi andalannya. Wuling hadir di Indonesia International Motor Show yang mengangkat tema inovasi andalannya.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Wuling Motors hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Mengangkat tema Experience The Next Innovation, kehadiran Wuling di IIMS Hybrid 2022 menghadirkan inovasi untuk masa depan yang fokus kepada pengalaman berkendara melalui teknologi di lini mobil yang sudah dirilis untuk pasar Indonesia, dan ke depannya.

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

“Tema ini merupakan wujud semangat untuk berpacu menjadi yang terbaik melalui pengalaman dalam inovasi, baik dari sisi produk dan layanan, serta dedikasi kepada konsumen.” buka Han Dehong, Vice President Wuling Indonesia kepada SoundandMachine.com di JIExpo, Jakarta (31/3/2022).

Baca Juga:
Wuling Ajak Komunitas Lihat Langsung Mobil Listrik Cloud EV di IIMS 2024. Begini Impresinya

Untuk inovasi di lini yang sudah beredar di Indonesia, baru-baru ini Wuling merilis Cortez CT dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Cortez CT juga dilengkapi head unit 10,25 inci yang sudah suportif dengan kecanggihan tersebut.

Sebelumnya fitur tersebut hanya ada di SUV Wuling Almaz, namun kini sudah hadir di Cortez CT dan dipamerkan di IIMS Hybrid 2022.

Baca Juga:
IIMS 2024: Wuling Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance

Global Small Electric Vehicle (GSEV) memang masih belum bisa dipasarkan, akan tetapi Wuling sedikit membocorkan sketsanya. Intinya, GSEV akan hadir dengan desain unik dan fashionable, body compact, dan pleasant convenience.

“Beberapa bulan sebelum kami meluncurkan mobil tersebut, kami ingin menggelar kampanye kreatif bertajuk ‘Your Own GSEV, Skin Design Challenge. Wuling GSEV sangat mudah untuk dipersonalisasi bagian eksteriornya seiring dengan ide kreatif Anda.” jelas Han.

Meski masih belum bisa dipasarkan, setidaknya masyarakat bisa melihat lebih dekat Wuling GSEV melalui mobil listrik mungil Baojun Kiwi yang didatangkan langsung dari Tiongkok.

Bagi kawan SoundandMachine.com yang ingin merasakan inovasinya, silahkan datang ke booth Wuling di IIMS Hybrid 2022, tepatnya booth D9.

(*)