Mitsubishi Berikan Inspirasi Life Adventure di IIMS Hybrid 2022, Begini Keseruannya

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 01/Apr/2022 15:15 WIB
 Di booth Hall A1, Mitsubishi berikan inspirasi konsep branding terbarunya, yaitu Life Adventure di IIMS Hybrid 2022 dengan beragam keseruan yang disuguhkan. (foto; Tim SNM) Di booth Hall A1, Mitsubishi berikan inspirasi konsep branding terbarunya, yaitu Life Adventure di IIMS Hybrid 2022 dengan beragam keseruan yang disuguhkan. (foto; Tim SNM)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Menepati janjinya, Mitsubishi Motors bawa konsep branding terbarunya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.
 
Ajang tahunan ini digelar pada tanggal 31 Maret – 10 April 2022, berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
 
Di booth Hall A1, Mitsubishi berikan inspirasi konsep branding terbarunya, yaitu Life Adventure di IIMS Hybrid 2022 dengan beragam keseruan yang disuguhkan.
 
Diantaranya ada Adventure in Life Corner yang terdiri dari photo booth dan video booth di mana para pengunjung dapat mendokumentasikan momen Life Adventure mereka di booth Mitsubishi.
 
Untuk selanjutnya dapat membagikan momen mereka di sosial media serta online community Mitsubishi “MiMate” dimana momen paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Mitsubishi.  
 
Lalu ada MIRA, virtual assistant chatbot dan aktivitas yang melibatkan MiMate serta fitur terbaru MMID juga kembali hadir.  

Baca Juga:
Sambut Mudik Lebaran, Mitsubishi Motors Tebar Banyak Promo Penjualan dan After Sales di JAW 2023

Berbagai aktivitas Life Adventure menarik dihadirkan untuk memberikan petualangan terbaik bagi para pengunjung booth Mitsubishi.  
 
Antara lain Xpander AP4 Livery Design Modification yang memberikan kesempatan para pengunjung untuk membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4.
 
Dimana desain terbaik akan berkesempatan untuk dipilih menjadi desain berikutnya dari Xpander AP4 yang akan kembali berlaga pada kejuaraan reli di tahun 2022 ini.  


 
Ada juga aktivitas digital berupa Vlogging Competition untuk menyalurkan passion sebagai car-reviewer bersama professional influencer, Fitra Eri.  
 
Dimana kompetisi ini telah dilaksanakan sebelum IIMS 2022, berlangsung dan puncak acara diselenggarakan pada 1 April 2022.
 
Untuk mengetahui dan merasakan seluruh aktivitas yang dihadirkan oleh Mitsubishi di ajang IIMS 2022, pengunjung dapat langsung mengunjungi booth Mitsubishi yang tentunya menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Baca Juga:
Hadirkan Beragam Aktivitas Seru, Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 Dinilai Paling Atraktif


 
Disini, Mitsubishi menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross dan New Pajero Sport.
 
Serta model yang sedang dalam tahap studi pasar, yaitu mobil listrik dimensi kompak Minicab MiEV.  
 
Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors, melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross.
 
Yuk, datang dan nikmati beragam keseruan di booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022. (*)

Baca Juga:
Dihadiri Figur Otomotif Ternama, Begini Suasana Meet-Up Terakhir The Elite Morning Drivers Club 2022