Unjuk Performa Terbaik, Produk Unggulan V-Kool Kembali Meriahkan IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 02/Apr/2022 12:52 WIB
Booth V-Kool di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 Booth V-Kool di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, kembali berpartisipasi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada tanggal 31 Maret hingga 10 Apirl 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Menempati area seluas 126 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, V-Kool menyuguhkan sampel performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk sacara langsung dari para pakar kaca film.

Baca Juga:
Kilas Balik Bulan Ramadhan Tahun 2022, Perhelatan Otomotif Kembali Semarak Pasca Pandemi

“Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemi COVID-19,” buka Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari dalam keterangan resminya (31/3/2022).

Sekedar informasi,n V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series.

Baca Juga:
Jadi Inspirasi, Ini Dia Deretan Mobil Modifikasi di PAHAMI Village IIMS Hybrid 2022

Untuk mendemonstrasikan performa produk kaca filmnya, V-Kool menyuguhkan alat demo putar dan V-Kool Tunnel.

Baca Juga:
Sukses Raih Ratusan Ribu Pengunjung, Transaksi IIMS Hybrid 2022 Tembus Rp 2,8 Triliun

Para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-Kool dengan memutar alat peraganya.

V-Kool juga menyediakan alat peraga V-Kool tunnel yang berada di lorong hall D dan dibuat memaparkan panas ketika melewatinya. Di dalam lorong tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-Kool dan merek lain.

Pengunjung akan merasakan panas apabila melewati lorong yang kaca filmnya bukan V-Kool, dan akan terlindungi dari panas apabila melewati lorong dengan kaca film V-Kool, berkat material mengandung metal untuk performa maksimal penolakan panas.

Selain kaca film, V-Kool juga menyediakan PPF sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan.

PPF tersebut terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur, hingga abrasi.

V-Kool juga memiliki alat peraga di booth yang mensimulasikan durabilitas produk Paint Protection Film (PPF), ketika terkena stone chip melalui alat velometer, dan ketahanan terhadap goresan.

Selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, V-Kool juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30% untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Tambahan potongan harga maksimal Rp1juta untuk kaca film dan maksimal Rp3 juta untuk V-Kool PPF, apabila bertransaksi melalui akun Tokopedia resmi V-Kool.

Pelanggan V-Kool juga bisa menikmati jajanan kekinian “croffle” dan minuman boba dari Bobabobby Kemayoran X Dear Butter.

Tak ketinggalan, V-Kool juga menyuguhkan mobil display Porsche 911 GT3 yang sudah dipasang kaca film serta PPF V-Kool, dan tentunya menjadi pemandangan menarik untuk pengunjung.

(*)