Hadirkan Lini Produk Lengkap, Perkakas American Tool Ramaikan Pameran IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 13/Apr/2022 12:20 WIB
Booth American Tool di Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 Booth American Tool di Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang diadakan pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, bukan hanya menjadi sarana untuk bertransaksi mobil baru, tetapi juga industri pendukungnya.

Itupun bukan hanya produk aftermarket yang mungkin kebanyakan orang lebih mengenalnya kalau bicara industri pendukung, tetapi juga sampai ke perkakasnya. Perkakas itu krusial untuk instalasi produk aftermarket yang dibelinya, terutama untuk pelaku usaha atau ingin coba memasang sendiri.

Baca Juga:
Seluruh Slot Partisipan Sudah Terisi Penuh, IIMS 2024 Akan Meluncur Merek Mobil Baru

Salah satu usaha di bidang perkakas industri yang berpameran di IIMS Hybrid 2022 adalah American Tool.

Baca Juga:
Berlangsung 11 Hari, Total Transaksi Pameran Otomotif IIMS 2023 Tembus Rp 5,3 Triliun

“Saya lihat IIMS ini mungkin yang datang orang-orang otomotif, makanya masuk di IIMS ini.” buka Dennis Rubianto, Marketing Manager Metalindo selaku distributor American Tool kepada SoundandMachine.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta (7/4/2022).

Baca Juga:
Hadirkan Konsep dan Produk Unggulan di IIMS 2023, Wuling Motors Borong Penghargaan Bergengsi

Produk yang ditawarkan oleh American Tool untuk otomotif tergolong lengkap, mulai dari obeng, ratcheting, kunci inggris, hingga dongkrak.

Selama pameran, setiap pembelian produk American Tool mendapat diskon hingga 20% dan barang-barang obral sampai 30%.

Salah satu kelebihan dari produk American Tools adalah kualitasnya yang durabel untuk berbagai pengerjaan bengkel, karena buatan Taiwan dan memiliki quality control. (Joule)