Seluruh Slot Partisipan Sudah Terisi Penuh, IIMS 2024 Akan Meluncur Merek Mobil Baru

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 15/Des/2023 08:00 WIB
Ilustrasi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS). Ilustrasi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Dyandra Promosindo selaku event organizer akan kembali mengadakan perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), pada tanggal 15-25 Februari 2024 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta,

Dikonfirmasi melalui sebuah konferensi pers yang diadakan pada tanggal 14 Desember 2023, penyelenggara menyatakan bahwa untuk slot partisipan pelaku industri otomotif sudah terisi. Apalagi, di IIMS 2024 nanti akan meluncur merek mobil baru.

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

“Hari ini semua space yang tersedia di IIMS sudah full semuanya. Dari Hall A, B, C, D sampai 6.200 meter persegi bahkan kalau kita isi dengan outdoor-nya, lebih dari 105 meter persegi akan diisi oleh stakeholder kita. Kendaraan roda empat, kendaraan roda 2, serta entertainment.” buka Daswar Marpaung, President Director PT. Dyandra Promosindo kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers di Habitate, Setiabudi, Jakarta (14/12/2023).

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Meski belum diumumkan resmi jumlah partisipan dan merek pabrikannya, IIMS 2024 akan dihadiri lebih banyak pabrikan otomotif, hingga membuat layout-nya berbeda dari tahun sebelumnya.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Menariknya, layout tersebut akan membuat lebih dekat dengan sektor industri pendukung, seperti Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) Village. Artinya akan ada booth mobil baru di Hall D selain di Hall A.

“Karena jumlah banyak yang masuk Indonesia, tempat kami ada keterbatasan, sehingga untuk mobil kita buka area baru di Hall D, ada passenger car, di hall D1 akan berdampingan dengan tempat aksesoris PAHAMI.” jelas Rudi MF, Project Director IIMS 2024.

Namun yang lebih menariknya lagi dari sekian banyaknya pabrikan otomotif, diantaranya dihadiri brand yang baru bergabung di Indonesia.

“Tahun depan brand-brand baru yang hadir di Indonesia lebih banyak. Mobil, motor, ataupu motor listrik.” tambah Rudi.

Selain industri otomotif, IIMS 2024 juga lebih merangkul para pegiat atau antusias melalui konten acara seperti booth motorsport, parade, kontes modifikasi, dan sebagainya.

Buat yang tertarik berkunjung ke IIMS 2024, akan dikenakan harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp. 50.000 untuk weekdays termasuk konser musik Infinite Live, weekend Rp. 85.000,- untuk pameran saja dan Rp. 185.000,- jika ditambah konser musik Infinite Live, dan presale weekend sebesar Rp. 150.000,- termasuk konser Infinite Live.

Bakal lebih meriah, nih! (Joule)