Ada Ekstra Garansi Lebih Panjang, Volkswagen Gelar Flash Ramadhan Sale

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 13/Apr/2022 11:20 WIB
Volkswagen Tiguan AllSpace, salah satu lini agen pemegang merk VW di Indonesia Volkswagen Tiguan AllSpace, salah satu lini agen pemegang merk VW di Indonesia

SoundandMachine.com (Jakarta) - Selama bulan suci Ramadan dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H di tahun 2022, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merk Volkswagen (VW) di Indonesia, menyelenggarakan program “VW Flash Ramadan Sale”.

VW Flash Ramadan Sale merupakan program yang diadakan oleh VW untuk memanjakan pelanggan dan memberikan benefit tambahan bagi pelanggan setia VW. Program ini berlaku untuk pembelian VW di seluruh Indonesia, dan setiap pembelian mobil selama bulan April hingga Mei 2022. 

Baca Juga:
Lebih Merangkul Para Pemilik Volkswagen, The Elite Adakan Meet-Up Morning Drivers Club Jelang Puasa

“Selama periode program Flash Ramadan Sale, pelanggan setia VW di seluruh Indonesia bisa mendapatkan penawaran serta promosi yang sama,” buka Ahmad Badawi, Head of Sales, PT. GMM dalam keterangan resminya (11/4/2022).

Badawi menambahkan, pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2 + 2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi 2 tahun garansi pabrikan VW.

Baca Juga:
Usung Konsep Experience Showroom Multi Brand, Indomobil Plaza Hadirkan Lima Merek di IIMS 2023

Garansi tersebut akan melindungi produk andalan VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross, dan Polo dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan dan dimulai segera setelah berakhirnya dua tahun.

Jika ditotal, garansi pabrikan tersebut menjadi 4 tahun atau dengan jarak 100.000 km mana yang tercapai terlebih dahulu.

Baca Juga:
Ada Cashback, Beli Volkswagen T-Cross Makin Gampang Lewat Online di Blibli

Perpanjangan garansi tersebut merupakan hasil Kerjasama dengan Sompo Insurance, yang berbekal pengalaman lebih dari 46 tahun melindungi keamanan, kesehatan, dan kesejahteraan pelanggan di Indonesia.

“Kini pemilik VW dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya” terang Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer, Sompo Insurance.

Pemilik VW juga dapat dengan mudah menghubungi diler resmi VW tersebar secara nasional, untuk memperbaiki kendaraan apabila terjadi kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama periode perpanjangan garansi.

Meliputi perbaikan kendaraan termasuk biaya tenaga kerja, dan komponen pengganti yang mengalami kerusakan.

Sesuai syarat dan ketentuannya, jaminan perpanjangan garansi mencakup secara komprehensif kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama komponen tersebut tidak termasuk dalam kategori aus, kerusakan normal, dan penggantian suku cadang servis standar.

Tak ketinggalan, Badawi juga mengingatkan bagi semua pemilik VW untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara dengan melakukan perawatan berkala di diler resmi VW.

“Dengan melakukan perawatan berkala di diler resmi VW, pelanggan akan mendapatkan servis yang didukung oleh teknisi ahli VW, peralatan handal serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi.” jelas Badawi.

Dengan garansi lebih panjang, berkendara jadi lebih tenang. (Joule)