Antusiasme Tinggi, Pabrikan Ban Bridgestone Apresiasi Pameran IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 14/Apr/2022 10:45 WIB
Bridgestone di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 Bridgestone di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengapresiasi antusiasme publik yang cukup tinggi dalam mengunjungi pameran Indonesia  International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

IIMS Hybrid 2022 yang diadakan pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022, menurut Bridgestone tetap menjadi magnet bagi penunjung meskipun beberapa hari penyelenggaraannya sudah memasuki bulan Ramadan.

Baca Juga:
Seluruh Slot Partisipan Sudah Terisi Penuh, IIMS 2024 Akan Meluncur Merek Mobil Baru

“Pasar otomotif di Indonesia pada tahun 2020 sempat drop akibat diterpa pandemi Covid-19 lalu perlahan membaik di tahun 2021 hingga di awal tahun 2022. Kami tentunya berharap ajang seperti IIMS ini dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya pasar otomotif tanah air.” buka Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia dalam keterangan resminya (11/4/2022)

Dengan adanya kelonggaran dari sisi kapasitas jumlah pengunjung seiring penurunan level PPKM, yang tahun lalu hanya diperbolehkan sebanyak 25% dan tahun ini menjadi 50%.

Baca Juga:
Andal di Berbagai Medan, Bridgestone Dueler Jadi Ban OEM Lamborghini Huracan Sterrato

Mengutip siaran pers dari Dyandra Promosindo, setidaknya IIMS Hybrid 2022 dikunjungi 378 ribu pengunjung, dimana angka ini meningkat lebih dari tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Meski ramai pengunjung, pengadaan IIMS Hybrid 2022 tetap menerapkan protokol kesahatan yang ketat.

Baca Juga:
Persiapkan Libur Mudik Lebaran, Bridgestone Siapkan Dua Gerai Ban di Jalur Mudik Jawa Barat

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh pengunjung yang datang ke acara ini, terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone,” jelas Mukiat.

Kehadiran di pameran IIMS Hybrid 2022 merupakan salah satu bentuk komitmen dukungan Bridgestone bagi perkembangan dunia otomotif tanah air.

Sesuai dengan misi “Serving Society with Superior Quality” Bridgestone Indonesia di IIMS Hybrid 2022 menghadirkan line up produk-produk ban premium terbaiknya.

Mulai dari varian ban untuk SUV line up Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban khusus untuk SUV premium Alenza 001, sampai ban premium untuk segmen mobil penumpang yaitu Potenza S007A, Turanza T005A, dan Ecopia EP150 yang eco-friendly.

Bridgestone Indonesia juga menghadirkan video Lunar Cruiser, yang menceritakan teknologi terbaru dari Bridgestone yang dapat menciptakan ban khusus untuk berjalan di atas permukaan bulan.

Adanya video tersebut merupakan bukti bahwa Bridgestone terus melakukan inovasi dimana safety and quality merupakan komitmen utama untuk menjadi solusi mobilitas masyarakat di manapun mereka berada.

(Joule)