2 Tahun Vakum, Enkei Enthusiast Kembali Ajak Pengguna Peleknya untuk Meet-Up

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 13/Mei/2022 09:30 WIB
Enkei Enthusiast kembali mengajak para pengguna pelek aftermarket Enkei untuk meet-up di Plaza Senayan setelah 2 tahun vakum. Enkei Enthusiast kembali mengajak para pengguna pelek aftermarket Enkei untuk meet-up di Plaza Senayan setelah 2 tahun vakum.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Wadah pemakai pelek aftermarket Enkei, Enkei Enthusiast, kembali mengajak para penggunanya untuk meet-up pada tanggal 8 Mei 2022 di gedung parkir Plaza Senayan, Jakarta, setelah 2 tahun vakum karena pandemi.

Enkei Enthusiast merupakan wadah pemakai pelek aftermarket Enkei yang didirikan sekitar tahun 2011, berawal dari thread website modifikasi.com “Enkei Wheels Thread” hingga banyak peminat.

Baca Juga:
Work Photo Contest 2022 Bisa Jadi Inspirasi Kontes Modifikasi Melalui Foto

Terakhir kali Enkei Enthusiast mengadakan meet-up pada tahun 2019 silam, dan waktu itu diadakan dalam rangka menuju perhelatan akbar para pengguna pelek aftermarket Jepang, Japanese Wheels Meet-Up (JWMU).

“Acara kumpul-kumpul aja. Temen-temen udah lama gak ketemuan. Ada 2 tahun semenjak pandemi terakhir. Pas momennya setelah lebaran, halal bi halal.” buka Hedri Ananda, mewakili Enkei Enthusiast kepada SoundandMachine.com di Plaza Senayan, Jakarta (8/5/2022).

Setidaknya ada lebih dari 20 pengguna pelek aftermarket Enkei yang hadir di acara kumpul, dan kebanyakan mobilnya yang biasa ditemui di jalanan. Sebut saja Honda Jazz, Toyota Kijang Innova, Honda HR-V, Mitsubishi Lancer, Nissan X-Trail, dan sebagainya.

Sementara untuk pelek Enkei-nya sendiri kebanyakan berkarakter reli, seperti ES Tarmac, RCT5, ES Gravel, dan IRS.

Meski memakai nama Enkei Enthusiast, acara meet-up tersebut juga terbuka untuk para pemakai pelek selain Enkei.

“Kita kumpul aja. Kita ga menutup harus pelek Enkei atau apapun itu. Jadi siapapun bisa datang.” jelas Hedri.

Jika terakhir kali Enkei Enthusiast mengadakan meet-up diadakan dalam rangka menuju perhelatan JWMU, akankah perhelatan akbar tersebut akan kembali terlaksana?

“Sudah diwacanain dari 2020 awal sebelum pandemi kita sempet bikin JWMU 3. Kita udah sempet ngumpul, ngobrol, tiba-tiba pandemi kita ga bisa banyak bergerak. Kita coba bangkitin antusias temen-temen bagaimana, gimana responnya. Apakah ada kemungkinan, mungkin aja.” pungkas Hedri.

Semoga acara kumpul bertemakan pelek aftermarket seperti ini kembali ramai, hingga JWMU bisa kembali terlaksana. (Joule)