Sukses Jual Parts via Online, Gerai Modifikasi Empiregarage Resmi Buka Toko Fisik

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 18/Mei/2022 11:01 WIB
Sukses berdagang via online, Empiregarage resmi membuka toko fisiknya. Sukses berdagang via online, Empiregarage resmi membuka toko fisiknya.

SoundandMachine.com (Tangerang) – Empiregarage merupakan gerai yang menjual beragam parts aftermarket untuk mobil kesayangan. Berdiri pada tahun 2018, awalnya Empiregarage hanya menjual barang yang dititip jual via online melalui akun Instagram empiregarage.id.

Namun seiring berjalannya waktu, Empiregarage terus berkembang hingga memiliki toko fisik di Ruko Mendrisio 2B No. 15, Gading Serpong, Tangerang, dan resmi dibuka pada tanggal 15 Mei 2022.

Baca Juga:
Usung Konsep One Stop, Auto Garage Surabaya Layani Perawatan Hingga Modifikasi Mobil

Ivan James Anggono, pendiri Empiregarage (kiri)

Baca Juga:
BMW M Performance Parts, Penuhi Kebutuhan Pemilik BMW Penyuka Modifikasi

“Pertama kita bangun kita khusus titip jual, tapi seiring berjalannya waktu, banyak juga yang pengin cari barang-barang baru, pengin lihat barang juga, jadi kita buat store ini.” buka Ivan James Anggono, Founder empiregarage.id kepada SoundandMachine.com di Gading Serpong, Tangerang (15/5/2022).

Dengan didirikannya toko fisik, sekarang para pelanggan Empiregarage bisa melihat langsung fisiknya, dan untuk parts tertentu bisa langsung dipasang.

Parts yang dijual cukup beragam dan kebanyakan performance parts, seperti turbo kit, suspensi, rem, knalpot, dan sebagainya. Selain performance parts, barang yang sifatnya untuk mendongkrak tampilan juga tersedia, seperti pelek, aksesoris interior, dan sebagainya.

Hanya saja untuk performance parts tertentu seperti mesin misalnya, meski plug and play atau sudah dirancang khusus, harus dipasang di bengkel karena lokasi sekitar gerainya kurang mendukung untuk instalasi.

“Karena tidak mau ambil resiko, sekarang kita sistemnya benar-benar jual barang aja, pasangnya di bengkel pilihan masing-masing. Pasti akan dikasih rekomendasi bengkel-bengkel yang udah sering. XS Engineering (Cengkareng), Top Setup (Meruya), Rev Engineering (Kebon Jeruk). Biasanya saya disitu.” Jelas Ivan.

Akan tetapi untuk barang di luar performance parts, umumnya bisa dipasang di gerainya karena plug and play serta tidak begitu membutuhkan ruangan khusus, seperti setir, jok, dan sebagainya.

Empire Garage menjual beragam parts modifikasi dari berbagai brand ternama, seperti HKS, GReddy, K&N, Auto Meter, HEL, BRD, FLEX, dan sebagainya.

EMPIREGARAGE

Ruko Mendrisio 2B No. 15, Gading Serpong, Tangerang

WA/Call: 081228503503

(Joule)