Gandeng OLX Autos, IMX 2022 Akan Hadirkan Konten Modifikasi Berbasis Mobil Bekas

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 20/Mei/2022 12:45 WIB
Unit mobil Suzuki Katana bekas yang menjadi konten modifikasi Livemodz IMX 2022 (sumber: IMX) Unit mobil Suzuki Katana bekas yang menjadi konten modifikasi Livemodz IMX 2022 (sumber: IMX)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Gerai mobil bekas OLX Autos telah resmi menjadi sponsor utama perhelatan modifikasi Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) yang akan diadakan pada tanggal 1-2 Oktober 2022 mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Baca Juga:
Mau Mudik? Begini Modifikasi yang Bikin Perjalanan Lebih Aman dan Nyaman

(sumber: IMX)

Bukan sekedar menjadi titel hingga membuat namanya menjadi OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022, kehadiran sponsor utama tersebut juga akan menjadi bagian dari konten acara, dimana mobil bekas yangn dipasoknya akan dijadikan sebagai bahan untuk modifikasi.

Baca Juga:
Toyota Avanza Banyak Dicari, Pasar Mobil Bekas Diprediksi Pulih Tahun Ini

“Kami yakin ini akan sangat menarik sekali, karena kalau dari sisi industri modifikasi dan aftermarket, kami sangat membutuhkan unit mobil bekas yang tentunya sangat berkualitas untuk memudahkan kami membuat personalisasi.” buka Andre Mulyadi, Project Director IMX 2022 kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers virtual (18/5/2022).

Mobil bekas tersebut akan dilibatkan dalam sejumlah konten andalannya, yaitu Live Modz “Perang Bintang”, dimana sejumlah artis ternama ditantang untuk adu kreatif dengan memodifikasi sebuah mobil.

Baca Juga:
Jangan Salah Pilih, Ini Langkah Mudah Memilih Mobil Bekas Berkualitas

Unit Honda Integra bekas yang dimodifikasi dan menjadi hadiah supergiveaway IMX 2021 (sumber: IMX)

Selain itu, mobil bekas tersebut juga akan menjadi salah satu grand prize atau Supergiveaway, dimana untuk IMX tahun 2022 akan ada 2 unit dan tentunya dalam kondisi sudah dimodifikasi.

“Pelaku industri modifikasi itu perlu mobil bekas yang berkualitas untuk dimodifikasi. Jadi itu alasan kenapa kita mensponsori dan tentunya kita sebagai pelopor platform jual beli mobil bekas, sudah dipercaya masyarakat, kita siap mem-provide mobil bekas untuk para modifikator Indonesia.” jelas Sandy Maulana, Marketing and Communication OLX Autos.

Pasti bakal menarik nih. (Joule)