Gandeng OLX Autos, IMX 2022 Akan Hadirkan Konten Modifikasi Berbasis Mobil Bekas

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 20/Mei/2022 12:45 WIB
Unit mobil Suzuki Katana bekas yang menjadi konten modifikasi Livemodz IMX 2022 (sumber: IMX) Unit mobil Suzuki Katana bekas yang menjadi konten modifikasi Livemodz IMX 2022 (sumber: IMX)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Gerai mobil bekas OLX Autos telah resmi menjadi sponsor utama perhelatan modifikasi Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) yang akan diadakan pada tanggal 1-2 Oktober 2022 mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Baca Juga:
Didukung Kemenperin, Produk Otomotif Indonesia Akan Tampil di Pameran Osaka Auto Messe Jepang

(sumber: IMX)

Bukan sekedar menjadi titel hingga membuat namanya menjadi OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022, kehadiran sponsor utama tersebut juga akan menjadi bagian dari konten acara, dimana mobil bekas yangn dipasoknya akan dijadikan sebagai bahan untuk modifikasi.

Baca Juga:
Kolaborasi Dengan Raffi Ahmad, Modifikasi Wuling Air EV ini Tampil Bergaya Klasik

“Kami yakin ini akan sangat menarik sekali, karena kalau dari sisi industri modifikasi dan aftermarket, kami sangat membutuhkan unit mobil bekas yang tentunya sangat berkualitas untuk memudahkan kami membuat personalisasi.” buka Andre Mulyadi, Project Director IMX 2022 kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers virtual (18/5/2022).

Mobil bekas tersebut akan dilibatkan dalam sejumlah konten andalannya, yaitu Live Modz “Perang Bintang”, dimana sejumlah artis ternama ditantang untuk adu kreatif dengan memodifikasi sebuah mobil.

Baca Juga:
Tampil di IMX 2022, Maxdecal Kenalkan PPF dan Produk Favorit untuk Mobil Modifikasi

Unit Honda Integra bekas yang dimodifikasi dan menjadi hadiah supergiveaway IMX 2021 (sumber: IMX)

Selain itu, mobil bekas tersebut juga akan menjadi salah satu grand prize atau Supergiveaway, dimana untuk IMX tahun 2022 akan ada 2 unit dan tentunya dalam kondisi sudah dimodifikasi.

“Pelaku industri modifikasi itu perlu mobil bekas yang berkualitas untuk dimodifikasi. Jadi itu alasan kenapa kita mensponsori dan tentunya kita sebagai pelopor platform jual beli mobil bekas, sudah dipercaya masyarakat, kita siap mem-provide mobil bekas untuk para modifikator Indonesia.” jelas Sandy Maulana, Marketing and Communication OLX Autos.

Pasti bakal menarik nih. (Joule)