2 Tahun Vakum Karena Pandemi, Pameran Kreator Otomotif Parjo Digelar Kembali di TMII

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 01/Jul/2022 20:00 WIB
Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) terakhir diaddakan pada tahun 2019 Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) terakhir diaddakan pada tahun 2019

SoundandMachine.com (Jakarta) - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) kembali diadakan pada tanggal 2-3 Juli 2022 di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, setelah vakum 2 tahun karena pandemi Covid-19.

Parjo, yang sudah masuk kesepuluh kali penyelenggaraan, siap memanjakan para pencinta dunia otomotif , dan untuk gelaran tahun ini akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang utama untuk mendapatkan berbagai barang terkait otomotif.

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

Seperti beragam jenis kendaraan bermotor, sparepart, aksesoris, dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini lainnya.

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi ke-37, Klub VW Frogs Bread Club Adakan Meet-Up Komunitas Mobil Lawas

Tidak kurang 200 partisipan sudah menyatakan keikutsertaannya di area Parjo 2022, dan mereka akan menyediakan begitu banyak produk yang selama ini sudah menjadi kebutuhan pokok dalam menjalani gaya hidup otomotif.

Sebut saja helm, cat, pelumas, dan berbagai produk home industry yang unik. Bahkan platform aplikasi jual beli mobil yang akan memudahkan pecinta dunia otomotif dalam mencari maupun bertransaksi ikutan hadir.

Baca Juga:
Suguhkan Konsep Baru, Event Pasar Jongkok Otomotif 2023 Hadirkan Kontes Truk Modifikasi

Tidak ketinggalan, yang sudah menjadi identitas Parjo, produk suku cadang maupun aksesori custom maupun New Old Stock akan tetap mengisi gelaran akhir pekan ini. Tentu saja keberadaan motor maupun mobil yang siap dipinang akan ikut serta meramaikan suasana liburan sekolah ini.

Seperti periode gelaran sebelumnya, Parjo 2022 akan dihadiri pecinta gaya hidup otomotif dari berbagai wilayah di Indonesia.

Begitu juga denga para partisipan yang mengisi stand maupun lapak, dating dari berbagai kota seperti Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan termasuk yang datang dari pulau Bali. 

Adapun aktifitas yang akan mengisi gelaran Parjo antara lain custom pick award atau kompetisi custom sepeda motor, car fest dimana mobil retro akan meramaikan dan diantaranya diperjualbelikan, EV Bazaar and test ride, dan masih banyak lagi.

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan luar biasanya suasana pesta gaya hdup otomotif bisa membeli tiket masuk seharga Rp. 30 ribu, dan bisa diperoleh di website www.parjo.id. (Joule)