Kembali Digelar di TMII, Pameran Kreator Otomotif Parjo 2022 Lebih Fokus ke Transaksi

  • Oleh : Julfikri

Senin, 04/Jul/2022 14:50 WIB
Pasar Jongkok Otomotif diadakan kembali tahun 2022, lebih fokus ke transaksi. Pasar Jongkok Otomotif diadakan kembali tahun 2022, lebih fokus ke transaksi.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) kembali diadakan pada tanggal 2-3 Juli 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII (Taman Mini Indonesia Indah), Jakarta Timur. Setelah 2 tahun vakum karena pandemi, Parjo lebih fokus ke transaksi jual-beli agar ekosistem otomotif sama-sama bangkit.

“Saatnya para pelaku usaha di bidang otomotif, ini ajangnya loh untuk mulai lagi yang tadinya mungkin bingung, karena gak semua jualan online sukses, begitu ada event ini mengharapkan punya semangat lagi untuk bangkit." buka Agus Gusno, Founder Parjo kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (2/7/2022).

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

Lebih dari 200 partisipan yang menyediakan banyak produk otomotif, seperti produk suku cadang, produk aftermarket, pelumas, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi ke-37, Klub VW Frogs Bread Club Adakan Meet-Up Komunitas Mobil Lawas

Selain produk suku cadang atau aksesoris, pengunjung Parjo juga bisa membeli sepeda motor atau mobil dalam keadaan utuh, dan itu sudah tersedia platform aplikasi jual beli kendaraan yang akan memudahkan pecinta otomotif untuk mencari maupun bertransaksi.

“Mereka butuh Parjo sebagai tempat yang tadinya gak pernah ketemu, ini jadi ajang buat mereka, dapet rejeki dari sini. Buat Parjo sendiri juga sama, kita bikin supaya orang-orang, ‘ini tempatnya’. Setelah mereka ketemu customernya lagi, bisa jadi teman-teman dari Jakarta, ketemu aja susah.” jelas Gusno.

Baca Juga:
Suguhkan Konsep Baru, Event Pasar Jongkok Otomotif 2023 Hadirkan Kontes Truk Modifikasi

Adapun aktifitas yang akan mengisi gelaran Parjo antara lain custom pick award atau kompetisi custom sepeda motor, car fest dimana mobil retro akan meramaikan dan diantaranya diperjualbelikan, EV Bazaar and test ride, dan masih banyak lagi.

Untuk acara yang 2 tahun vakum karena pandemi, Parjo menargetkan 7.000 pengunjung dalam 1 dari 2 hari penyelenggaraan Parjo.

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan luar biasanya suasana pesta gaya hdup otomotif bisa membeli tiket masuk seharga Rp. 30 ribu, dan bisa diperoleh di website www.parjo.id atau on the spot. (Joule)