Sasar Konsumen Potensial, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Sedayu City Kelapa Gading Jakarta

  • Oleh : redaksi

Kamis, 07/Jul/2022 09:50 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali membuka dealer baru.  
 
Bersama Srikandi Group, MMKSI meresmikan dealer baru kendaraan penumpang dan niaga ringan di area DKI Jakarta. Yaitu, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 6 Juli 2022.
 
Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City menjadi jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-165 di Indonesia, ke-26 di provinsi DKI Jakarta.
 
Sekaligus dealer kendaraan penumpang, niaga ringan dan kendaraan komersial Mitsubishi dari Srikandi Group ke-47 di seluruh Indonesia.  
 
“Kami sangat mengapresiasi pengalaman dan komitmen Srikandi Group dalam kerjasama untuk menyediakan layanan Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia guna mendukung petualangan hidup serta dan aktivitas pengguna kendaraan Mitsubishi yang beragam,” jelas Naoya Nakamura, President Direktur PT. MMKSI.
 
“Kami menargetkan untuk selalu dapat meningkatkan kontribusi terhadap penjualan semua produk Mitsubishi setiap tahunnya. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia,” jelas Hokwirman Bachtiar, President Director PT. Srikandi Diamond Motors pada kesempatan yang sama.
 
Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City terletak di lokasi strategis hunian modern  terintegrasi dengan luas total 4.753 m2 dan mengusung identitas desain global Mitsubishi Motors.  
 
Dengan lokasi yang strategis dan area yang sangat luas untuk kategori dealer di  wilayah DKI Jakarta, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City dipastikan dapat memenuhi menyambut dan memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam akan fasilitas penjualan, perawatan, dan suku cadang (3S – Sales, service, Sparepart).
 
Bangunannya terdiri dari 5 lantai yang terdiri dari area penjualan dan showroom dengan unit display yang lengkap seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.  
 
Untuk menambah kenyamanan konsumen di area showroom, dealer dilengkapi dengan lounge sebagai ruang tunggu konsumen kids-corner, dan sales counter.
 
Dealer ini juga dilengkapi dengan area workshop dan ketersediaan suku cadang yang lengkap. Area workshop dilengkapi 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall dan 1 inspection line di lantai dasar.
 
Saat ini  kapasitas servis mencapai 28 unit service per hari, kedepannya akan ditingkatkan hingga 80 unit per hari. 
 
Kemudahan perawatan kendaraan dapat diakses dan dilakukan oleh konsumen segala kalangan, termasuk kaum wanita dan pengguna pemula.
 
Dealer Mitsubishi dari PT Srikandi Diamond Motors yang terletak di Sedayu City, dengan alamat Jl. Sedayu City Boulevard Selatan Blok SCBB-01, Jakarta Utara.  
 
Waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WIB. Ada penawaran menarik untuk konsumen selama bulan pertama periode grand opening (6 Juli – 6 Agustus 2022).  
 
Konsumen berkesempatan mendapatkan bonus aksesoris untuk tiap pembelian Xpander dan diskon untuk pembelian suku cadang, dengan syarat dan ketentuan berlaku. (*)

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi