Penasaran Dengan Mobil Listrik Mungil Wuling Air EV? Kunjungi Periklindo Electric Vehicle Show 2022

  • Oleh : Julfikri

Senin, 25/Jul/2022 10:10 WIB
Booth Wuling di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 Booth Wuling di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors berpameran di perhelatan otomotif khusus kendaraan elektrifikasi, yaitu Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang diadakan pada tanggal 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Baca Juga:
Hadirkan Solusi Mobilitas Paling Lengkap, Toyota Akan Hadirkan Tiga Brand di GIIAS 2022

Kehadiran Wuling di PEVS 2022 tidak hanya display seperti di pameran kendaraan elektrifikasi sebelumnya, tetapi juga membuka pemesanan karena sekarang sudah ada lini mobil listriknya, yaitu Wuling Air EV. 

“Partisipasi kami dalam ajang ini untuk mengusung semangat ‘electrify your world’ yang merupakan wujud nyata Wuling untuk lingkungan hidup yang lebih hijau di masa yang mendatang. Langkah ini sejalan dengan program percepatan elektrifikasi yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia.” buka Diah Asmahani,  

Baca Juga:
Lima Perusahaan Otomotif Jepang ini Mulai Operasikan Ekosistem Elektrifikasi di Indonesia

Di PEVS 2022, pengunjung booth Wuling bisa melihat lebih dekat sosok mobil listrik mungil Air EV, baik itu eksterior, interior, motor listrik, dan kemampuan baterai. 

Baca Juga:
Siap Sambut Era Elektrifikasi, DFSK Hadirkan Lini Mobil Listrik di Periklindo Electric Vehicle Show 2022

Pengunjung bisa mengenal lebih dekat eksterior Air EV di PEVS 2022, mulai dari mengukur seberapa mungil mobil tersebut, hingga bagaimana membuka akses colokkan untuk pengisian baterai, yang notabene calon pelanggan harus mengetahuinya. 

Selain itu pengunjung juga diperbolehkan masuk ke interior Air EV dengan duduk di jok depan atau belakang, merasakan nuansa futuristiknya, mencoba fitur layar multimedia, dan sebagainya, sehingga bisa mengenal lebih dekat interior Air EV dari yang mungkin hanya bisa di dunia maya. 

Pengunjung PEVS 2022 juga bisa melihat di balik kap Air EV yang terdapat komponen seperti aki, wadah air wiper, dan sebagainya.

Tak ketinggalan, di booth Wuling juga terdapat baterai Air EV yang direndam air untuk menunjukkan bahwa baterai akan tetap aman meski berada dalam kondisi seperti itu. 

Apabila kawan SoundandMachine berminat membeli Air EV, sebaiknya melakukan transaksi selama pameran berlangsung, karena ada promo berupa Non-CO2 Mileage Incentive hingga Exclusive Emblem dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (Joule)