Perluas Akses Pengisian Bahan Bakar, BP Resmikan SPBU Baru di Jakarta dan Surabaya

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 24/Jul/2022 11:30 WIB
BP resmikan 2 SPBU barunya yang berada di Jakarta dan Surabaya. (sumber: BP) BP resmikan 2 SPBU barunya yang berada di Jakarta dan Surabaya. (sumber: BP)

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), perusahaan kerjasama antara British Petroleum (BP) dan PT. AKR Corporindo TBK (AKRA), kembali meresmikan 2 jaringan stasiun pengisian bahan bakar umum pada tanggal 22 Juli 2022. 

SPBU yang baru diresmikan tersebut berada di daerah MERR Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, dan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, dan dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO). 

Baca Juga:
Kegiatan Indonesia Car Audio Network Judge Training 2022 Akan Diselenggarakan di Kota Surabaya

(sumber: BP)

Baca Juga:
Gandeng BP, Piaggio Bakal Kembangkan Kendaraan Listrik Roda 2 dan 3

“Penambahan jaringan SPBU BP-AKR ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk bahan bakar dan layanan berkualitas.” buka Vanda Laura, Marketing Director BP-AKR dalam keterangan resminya (22/7/2022). 

Kedua SPBU tersebut tentunya menawarkan berbagai pilihan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE yang diformulasikan khusus untuk membantu melindungi bagian penting pada mesin dari kotoran sehingga dapat menjaga dan merawat kendaraan tetap prima. 

Baca Juga:
Ciamik! Arek Suroboyo Lahirkan Body Kit Berkualitas untuk Innova Reborn

Teknologi ACTIVE tersebut ada pada lini bahan bakar yang ditawarkan oleh BP, yaitu BP 90, BP 92, dan BP 95. Selain bahan bakar bensin, SPBU BP juga menyediakan bahan bakar untuk mobil bermesin Diesel. 

(sumber: BP)

Disamping bahan bakar berkualitas, SPBU BP juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, musahlla ber-AC, toilet bersih, ATM, dan tentunya parkir yang luas untuk menggunakan fasilitas tersebut. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, BP menawarkan berbagai promo menarik yang antara lain gratis 1 liter dan cashback dari OVO, CIMB Niaga OCTO Mobile, rewards points dari CIMB Niaga dan BCA, serta e-coupon dari Mandiri sebesar Rp. 30.000.-. 

“Kami meyakini bahwa kehadiran dan pengembangan bisnis SPBU BP-AKR dapat terus berjalan secara berkelanjutan dan beriringan dengan pertumbuhan kebutuhan BBM berkualitas di Indonesia.” pungkas Vanda.

BP MERR Rungkut

JL Dr. Ir. H. Soekarno No 340 Kel. Kedung Baruk, Kec. Rungkut Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur

BP Lenteng Agung

Jl. Raya Lenteng Agung, Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

(Joule)