Jadi Bintang Baru SUV Premium, New Hyundai Palisade Dapat Banyak Penyempurnaan Fitur

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 05/Agu/2022 22:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - New Hyundai Palisade hadir dengan sejumlah improvisasi dan mendapatkan banyak penyempurnaan, digadang akan menjadi bintang baru SUV premium.
 
Hal ini disampaikan manajemen PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) kepada media pada Kamis, 4 Agustus 2022 di Hyundai Driving Experience SCBD Jakarta.
 
Facelift atau penyegaran pada Luxury large SUV ini dapat terlihat pada sektor desain, kenyamanan, safety dan kemewahan.  
 
Ubahan yang sangat positif terjadi di sektor eksterior, jelas terlihat di bagian depan. Tampilan wajah hampir berubah total berkat desain gril baru Parametric Shield.

Ditambah headlamp yang juga diselimuti oleh teknologi pada penggunaan LED light design baru, dimana terdapat hidden signature light alias saat lampu sein menyala.  
 
Kemudian, kini desain velg lebih dinamis dengan diameter 20 inchi pada tipe tertingginya, yaitu Signature.
 
Terdapat sejumlah perbedaan fitur dan trim warna kabinnya. Trim interior all black untuk varian Prime. Sedangkan varian Signature mengusung trim Two tone black-burgundy dan dark navy – warm grey.  
 
Instrumen cluster 4.2 inchi yang dihadirkan sudah full digital, layar infotainment system 12.3 inchi dengan LCD touch screen generasi ke-5.  
 
Pada dasbornya sudah mengadopsi built-in ventilasi AC yang terlihat sangat simple dan modern, ditambah console tengah yang disebut bridge type high center console.
 
Paling menonjol dan menjadi ciri khas New Palisade adalah jok captain seat pada baris kedua yang jadi daya tarik bagi calon pemilik New Palisade.  
 
Untuk urusan dapur pacu, New Palisade mengandalkan mesin diesel 2.200 cc 4 silinder dengan daya 200 PS dan torsi 440 Nm.  
 
Dipadu transmisi 8 speed automatic dengan pilihan mode berkendara comfort, eco, sport dan smart.
 
New Palisade memiliki peredaman suspensi yang lebih nyaman signifikan dari sebelumnya berkat fitur Selective Damping Control (SDC) Concept hasil rancang bangun tim R&D Hyundai.
 
Tidak lupa kekedapan kabin yang juga diklaim lebih sempurna dengan kaca belakang baris kedua yang lebih tebal.
 
Terakhir, New Palisade juga sudah dilengkapi konektifitas Bluelink yang merupakan platform buatan Hyundai dengan segala kecanggihannya.
 
Bersiap, New Hyundai Palisade akan jadi bintang baru di segmen SUV premium. (*)

Baca Juga:
Semakin Mewah dan Punya Fitur Off-Road Lengkap, Lexus Indonesia Rilis SUV All-New LX