Turut Meriahkan GIIAS 2022, BMW Astra Fest Fasilitasi Pelanggan dan Tawarkan Beragam Promo

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 11/Agu/2022 08:30 WIB
BMW Astra Fest kembali diadakan untuk memeriahkan perhelatan otomotif akbar GIIAS 2022 melalui tiket gratis beserta shuttle-nya. BMW Astra Fest kembali diadakan untuk memeriahkan perhelatan otomotif akbar GIIAS 2022 melalui tiket gratis beserta shuttle-nya.

SoundandMachine.com (Jakarta) - BMW Astra kembali mengadakan pameran BMW Astra Fest pada tanggal 11-21 Agustus 2022, bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Meski kembali bertepatan seperti tahun lalu, BMW Astra Fest diadakan untuk memeriahkan perhelatan otomotif akbar Gaikindo yang berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang tersebut.

Baca Juga:
Bakal Lebih Meriah dari Tahun Lalu, Ini Pameran Otomotif Besutan Seven Event di Tahun 2024

“BMW Astra memeriahkan acara GIIAS tersebut dengan memeriahkan BMW Astra Fest. Jadi BMW Astra Fest ini akan berdampingan dengan GIIAS, kita memberikan fasilitas bagi para pelanggan BMW untuk menghadiri GIIAS.” buka San Frantis, Chief Executive Officer BMW Astra kepada SoundandMachine.com di BMW Astra Serpong (10/8/2022).

Baca Juga:
Angkat Tema Kearifan Budaya, BMW Astra Kembali Hadirkan Webseries Mencari Indonesia

Adapun fasilitas yang dimaksud antara lain tiket gratis ke GIIAS 2022 beserta shuttle bus dari BMW Astra Serpong ke ICE BSD. Dengan adanya shuttle bus di BMW Astra, pelanggan bisa memarkirkan kendaraannya di BMW Astra Serpong.

“Sambil ke GIIAS, mereka bisa melakukan uji emisi gratis. Saat ini uji emisi merupakan salah satu persyaratan dalam melakukan proses perpanjangan STNK.” jelas Frantis.

Baca Juga:
Pabrikan Komponen Otomotif Denso Tawarkan Produk Baru Bagi Pengguna Kendaraan

Pelanggan BMW Astra juga mendapat fogging gratis selama perhelatan BMW Astra Fest 2022 berlangsung untuk kabin lebih bersih dan sehat. 

BMW mengadakan promo pembelian mobil baru selama GIIAS 2022 berlangsung seperti bunga 0% untuk tenor 1 tahun, voucher bensin Rp. 10 juta, hadiah iPhone 12, Garuda Miles Platinum Member, cashback Rp. 15 juta, voucher diskon aftersales Rp. 200 ribu, dan masih banyak lagi.

Promo tersebut juga berlaku apabila bertransaksi di BMW Astra Fest 2022, sehingga pelanggan bisa lebih nyaman bertransaksi tanpa harus melewati hiruk pikuk pengunjung di GIIAS 2022.

BMW Astra juga mengadakan promo untuk pembelian mobil bekas, yaitu voucher diskon nano ceramic coating senilai Rp. 1,5 juta, voucher sell your BMW and MINI senilai Rp. 20 juta, dan appraisal on the spot untuk mengetahui harga estimasi ketika tukar-tambah.

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest atau GIIAS 2022 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui https://bit.ly/GIIAS22_BMWAstra .” pungkas Frantis. Menarik nih. (Joule)