Tampilkan New Xpander Cross, Mitsubishi Motors Bawa Tema Life Adventure Park di GIIAS 2022

  • Oleh : anto

Kamis, 11/Agu/2022 18:08 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022.
 
Berlangsung selama periode 11 – 21 Agustus 2022 di ICE BSD City Tangerang Banten, Mitsubishi Motors tampilkan New Xpander Cross dan bawa tema Life Adventure Park.
 
Booth Mitsubishi yang berada di Hall 3 nomor 2B hadirkan beragam model unggulan terbaru dan berbagai macam program dan kegiatan.  
 
New Xpander Cross yang ditampilkan sudah mengalami peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan.  
 
Menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.  
 
Tentunya, model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.  
 
“Konsep branding terbaru kami, yaitu Life’s Adventure adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan dan segala sesuatu di antaranya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalm sambutannya.
 
Selain itu, MMKSI juga mengumumkan keterlibatan Mitsubishi Motors dalam kegiatan Motorsport dengan menampilkan model Triton Rally Car dan Xpander AP4.  
 
Kali ini, sebuah kendaraan mock-up Triton Rally Car ditampilkan di GIIAS 2022 sebagai informasi keikutsertaan Mitsubishi Motors dalam ajang Asia Cross country Rally (AXCR) 2022 yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang di Thailand.  
 
Melalui partisipasinya dalam ajang AXCR 2022 ini, Mitsubishi Motors ingin menunjukkan performa dan kekuatan dari Mitsubishi Triton yang menjadi base car model untuk kendaraan rally ini dalam menempuh medan yang sangat berat dalam kompetisi internasional ini.  
 
Sementara itu, Xpander AP4 yang telah membuktikan performanya dalam ajang Rally Bersama Rifat Sungkar.  
 
Sebagai kendaraan MPV yang memiliki DNA SUV yang semakin terbukti dalam kelincahannya dalam kompetisi ini, kini hadir dengan Livery terbarunya yang semakin sporty.  
 
MMKSI juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman selama berpartisipasi di GIIAS 2022. (anto)

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi