Kontes Modifikasi Indonesia Automodified 2022 Seri Ke-5 Digelar di Tangerang, Antusiasnya Meningkat

  • Oleh : Julfikri

Senin, 29/Agu/2022 08:00 WIB
Seri kontes modifikasi Indonesia Automodified yang diadakan di Teraskota, Tangerang menjadi kota kelima untuk tahun 2022. Seri kontes modifikasi Indonesia Automodified yang diadakan di Teraskota, Tangerang menjadi kota kelima untuk tahun 2022.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Indonesia Automodified (IAM) kembali mengadakan kontes modifikasi yang kali ini diadakan di mal Teraskota, BSD, Tangerang, pada tanggal 27-28 Agustus 2022.

Tangerang merupakan kota kelima IAM mengadakan kontes modifikasi setelah Jakarta, Surabaya, Bogor, dan Bali, dan untuk kontes ini merupakan bagian dari tour series-nya.

Baca Juga:
IIMS 2024: Diproduksi Khusus untuk Fitra Eri, HSR Wheel Luncurkan Velg Berbahan Magnesium

Sekedar informasi, tidak semua kontes merupakan bagian dari tour series meski event organizer-nya IAM. Seperti ketika perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Jakarta dan Surabaya bukan bagian dari tour series, melainkan “Automodified Status”.

Baca Juga:
Bakal Lebih Meriah dari Tahun Lalu, Ini Pameran Otomotif Besutan Seven Event di Tahun 2024

“Di Teraskota pertama kali bikin. Ini termasuk tour series HIN (Hot Import Nights) tahun ini, kita selalu ada poin elite yang ngejar series. Ini termasuk rangkaian juga, Tangerang.” buka Husna dari IAM kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (27/8/2022).

Baca Juga:
Seluruh Slot Partisipan Sudah Terisi Penuh, IIMS 2024 Akan Meluncur Merek Mobil Baru

Itu berarti tour series ini merupakan yang ketiga setelah Bogor pada tanggal 28-29 Mei 2022 di Boxies 123 Mall, dan Bali pada tanggal 25-26 Juni 2022 di Trans Studio.

Untuk seri ini dihadiri sekitar 37 peserta yang memperebutkan 159 kategori, dengan modifikasi yang beragam antara basis mobil dan aliran modifikasi.

Peserta kontes modifikasi tersebut mengisi sejumlah sektor mal Teraskota, seperti parkiran outdoor, selasar mal, dan area indoor.

Setelah Tangerang, kontes IAM berikutnya akan diadakan di kota Yogyakarta pada tanggal 17-18 September 2022 di Lippo Plaza. 

Sementara untuk final IAM yang berada di Jakarta, akan diadakan antara akhir November dan awal Desember 2022 mendatang. (Joule)