Ambil Momen 50 Tahun Eksistensi, Mitsubishi Serahkan 50 Unit New Xpander Cross ke Pelanggan

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 12/Nov/2022 18:00 WIB
Seremoni serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross untuk memperingati 50 tahun eksistensi Mitsubishi di Indonesia. Seremoni serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross untuk memperingati 50 tahun eksistensi Mitsubishi di Indonesia.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia mengadakan seremoni serah terima unit Mitsubishi New Xpander Cross.

Seremoni tersebut diadakan sebagai bagian dari acara “Life’s Adventure Park” di Gandaria City, Jakarta pada tanggal 12-13 November 2022, dalam rangka mengapresiasi kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi selama lebih dari 50 tahun.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

“Telah lebih dari 5 dekade Mitsubishi hadir di Indonesia. Di bawah branding Life’s Adventure, kami ingin melanjutkan dedikasi kami untuk para keluarga di Indonesia di tahun-tahun mendatang. Seremoni serah terima 50 unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia.” buka Naoya Nakamura, President Director PT. MMKSI kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (12/11/2022).

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

MMKSI meluncurkan New Xpander Cross pada tanggal 11 Agustus 2022, bertepatan dengan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Perubahan tersebut mencakup eksterior yang memakai sebagian besar komponen New Xpander pada bagian depan dan belakang, namun dibuat berbeda untuk mencuatkan kesan SUV-nya dari pelek, bumper depan, dan belakang..

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Begitu juga interiornya, terutama panel instrumen dan setir yang memakai model seperti Mitsubishi Pajero Sport.

Setelah pameran GIIAS, New Xpander Cross membukukan inden sebanyak lebih dari 3.000 unit, akan tetapi pengirimannya baru bisa dilakukan pada bulan Oktober 2022.

“Customer terpaksa menunggu 3 bulan, untuk itu kami mohon maaf. Produksi tidak ada masalah, sesuai rencana dari awal kita mulai produksi dari bulan Oktober dan semua berjalan beres.” jelas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales and Marketing PT. MMKSI.

Pria asal Jepang tersebut menambahkan, MMKSI melakukan serah terima 50 unit kepada customer pertama di area Jabodetabek secara simbolis untuk hari ini, dan akan terus menggenjot produksi dan pengirimannya kepada para pelanggan dari berbagai daerah.

“Di area-area lainnya sudah dimulai. Pengiriman step by step, sampai sekarang sudah 1.500-an ke customer. Walaupun indennya masih banyak, di sebagian besar dealer di Jabodetabek sudah ada ready stock.” pungkas Tsuchida dengan Bahasa Indonesia yang fasih. Ada yang berminat? (Joule)