Buka Dua Chapter Baru, Komunitas Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Indonesia Rayakan Hari Jadi Pertamanya

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 17/Nov/2022 12:00 WIB
Perayaan hari jadi komunitas Raize-Rocky Indonesia yang pertama di Head Office PT. Astra-Daihatsu Motor, Jakarta. (sumber: Raize Rocky Indonesia) Perayaan hari jadi komunitas Raize-Rocky Indonesia yang pertama di Head Office PT. Astra-Daihatsu Motor, Jakarta. (sumber: Raize Rocky Indonesia)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Komunitas small SUV Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Raize Rocky Indonesia (RR-iD) untuk pertama kalinya merayakan hari jadi pada tanggal 13 November 2022.

Baca Juga:
Gandeng GT Radial, Daihatsu Ajak Sahabat Klub Kenal Rocky Lebih Dekat

(sumber: Raize-Rocky Indonesia)

Perayaan tersebut dilakukan di Head Office PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) di bilangan Sunter, Jakarta, dengan tema One Team One Spirit.

“Kegiatan ini kami lakukan bertepatan anniversary ke-1 RR-iD, baik yang hadir secara langsung maupun online (live Zoom).” buka Wahyu Darmawan, Ketua Pelaksana acara dalam keterangan resminya (13/11/2022).

(sumber: Raize-Rocky Indonesia)

Bertepatan dengan hari jadinya yang pertama, RR-iD juga melakukan deklarasi untuk 2 chapter barunya di daerah Jawa Barat, yaitu Bogor Raya dan Bekasi Raya.

Deklarasi tersebut dilakukan agar para anggota dari 2 daerah tersebut bisa lebih leluasa dan terkoordinir dalam kegiatan yang mengatasnamakan RR-iD.

“Seluruh member RR-iD mengajak untuk mempererat tali silaturahmi antar pengguna Raize dan Rocky, sebagai wadah komunikasi, menyediakan sarana untuk mengenalkan produk/program bagi sponsor acara, tak lupa semangat dalam menjalankan roda organisasi.” jelas Wahyu.

Bertepatan dengan hari jadinya yang pertama, RR-iD juga mengadakan santunan anak yatim. RR-iD mengajak para member pengguna mobil Raize dan Rocky untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan, bukan hanya kesenangan semata.

Tujuannya adalah untuk menunjukkan aksi nyata kepada pengguna Raize dan Rocky bahwa RR-iD bersifat kekeluargaan dan peduli terhadap sesama.

Selamat hari jadi untuk RR-iD. (Joule)