Berawal dari Konten di Medsos, We The Fun Ajak Kopdar Pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 28/Sep/2023 14:00 WIB
Kopi darat (kopdar) Toyota Raize dan Daihatsu Rocky oleh kreator konten We the Fun di Little Tokyo Blok M. Kopi darat (kopdar) Toyota Raize dan Daihatsu Rocky oleh kreator konten We the Fun di Little Tokyo Blok M.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Akhir-akhir ini kegemaran membuat konten mobil modifikasi di media sosial bisa menjadi pemicu seseorang untuk mengadakan car meet, kopi darat (kopdar), dan sebagainya. 

Carphoria misalnya, dari membuat konten mobil modifikasi di media sosial menjadi pemicu membuat kopdar yaitu Sarafun di Kota Bintang, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, tempat biasa kumpul bareng (kumbar) Kedai Built-Up diadakan. 

Baca Juga:
Unjuk Eksistensi Pasca Pandemi, Indonesia Starlet Club Gelar Kopdar Gabungan Antar Chapter

Kali ini kreator We the Fun, yang awalnya buat konten mobil modifikasi menjadi sebuah car meet di Little Tokyo Blok M, Jakarta Selatan, pada tanggal 17 September 2023 lalu.

Baca Juga:
Buka Dua Chapter Baru, Komunitas Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Indonesia Rayakan Hari Jadi Pertamanya

“What the Fun ini awalnya dari IG (Instagram) yang gua buat ngepost mobil gua. Berjalannya waktu, ketemu sama om Ricky dari Carphoria, mas Yasa dari Doctor Culture, akhirnya kita bareng-bareng bikin event. Kalau yang ini saya mau coba satu brand aja.” buka Eko, pendiri What The Fun kepada SoundandMachine.com di Little Tokyo Blok M, Jakarta (17/9/2023).

Sebagai permulaan, What The Fun mengumpulkan para pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky untuk kopdar perdananya di Little Tokyo Blok M.

Baca Juga:
Semakin Beragam, Komunitas Toyota Celica Indonesia Adakan Kopdar Perdana Tahun 2022

Dari kopdar tersebut setidaknya terkumpul lebih dari 10 unit apabila diakumulasi antara Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

“Sebenarnya kita mau kumpulin temen-temen Rocky Raize aja untuk yang sekarang ini. Jadi ini acara pertama, sebelumnya kita lihat di IG atau Tiktok aja. Dari yang tadinya online, kita mau coba kumpulin kalau offline gimana sih. Biar saling kenal aja.” kata Eko.

Rencananya What The Fun akan kembali mengadakan kopdar dengan mengumpulkan mobil yang berbeda apabila engagement-nya sudah cukup baik. (Joule)