Buktikan Komitmen, 50 Unit Mitsubishi New Xpander Cross Resmi Diserahkan ke Konsumennya

  • Oleh : redaksi

Minggu, 27/Nov/2022 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), adalah distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Japan.
 
Belum lama ini, MMKSI telah melakukan seremoni serah terima 50 (lima puluh) unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setianya.
 
Seremoni ini dilakukan Mitsubishi Motors pada ajang “Life’s Adventure Park”, yang berlokasi di area parkir Lobby Timur - Gandaria City Mall, Jakarta, pada Sabtu pagi, 12 November 2022.
 
Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun.  
 
Momen ini sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family. Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.
 
Mobil Low SUV kebanggaan Mitsubishi ini, pendistribusiannya sudah diumumkan oleh MMKSI, dimulai pada Oktober 2022. Jadi, pengiriman atau proses pendistribusiannya berjalan sesuai rencana.   
 
“Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini,” jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam sambutannya.
 
Menurutnya, seremoni serah terima 50 unit ini merupakan cara MMKSI mengapresiasi konsumen, sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia.
 
Nakamura menyebut, momen ini membuktikan komitmen tinggi MMKSI dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen setianya.  
 
Dimana pengiriman unit New Mitsubishi Xpander Cross bisa diterima oleh masyarakat. Sehingga konsumen tidak ragu membeli mobil Low SUV kebanggaan Mitsubishi ini.  
 
“Hari ini (12/11/2022) secara simbolis kami serahkan ke 50 konsumen di Jabodetabek. Namun, di daerah lainnya sudah kita kirimkan juga. Jadi secara total sudah ada 1.500 pengiriman unit,” ujar Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI pada kesempatan yang sama.
 
Menurutnya, untuk produksi sebenannya tidak ada masalah. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya kepada publik pasca peluncuran resminya, bahwa produksi akan dimulai pada bulan Oktober 2022.  
 
“Sekarang juga dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kita berusaha bikin secepat-cepatnya,” ungkap Tsuchida.
 
Kabar baik, nih. Jadi, peminat New Xpander Cross tidak perlu menunggu unitnya terlalu lama. (*)

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi