Disahkan Bamsoet di Black Stone Garage, Motoshield Pro Berikan Diskon Kaca Film Khusus Anggota IMI

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 10/Des/2022 10:00 WIB
Penandatanganan kerjasama MoU antara Ikatan Motor Indonesia dan Motoshield Pro. Penandatanganan kerjasama MoU antara Ikatan Motor Indonesia dan Motoshield Pro.

SoundandMachine.com (Jakarta) - The Djakarta Auto (TDA) Luxury Toys selaku pemegang brand kaca film Motoshield Pro di Indonesia, telah resmi bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Melalui Memorandum of Understanding (MoU), kerjasama tersebut membuka pintu bagi para anggota IMI, agar mobil kesayangannya mendapatkan perlindungan interior dari sinar matahari yang berpengaruh pada tampilan interior serta suhu kabin.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Penandatanganan MoU dilakukan oleh H. Bambang Soesatyo, S.E, M.B.A., Ketua Umum IMI, Welly Tjandra, Chief Executive Officer TDA Luxury Toys, dan Marlon Eric Wuisan, Direktur Motoshield Pro Indonesia, di Black Stone Garage pada tanggal 5 Desember 2022.

“Kebutuhan kaca film bagi Indonesia sebagai negara tropis ini sangat tinggi. Saya tidak pernah melihat di Jakarta atau seluruh wilayah Indonesia, mobil-mobil yang terang benderang, pasti dilapisi kaca film, untuk mencegah panas, kemudian juga hemat AC.” buka Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (5/12/2022).

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Menurut pria yang akrab dengan nama Bamsoet tersebut menambahkan, pemilik mobil di Indonesia pertumbuhanya semakin tinggi, setidaknya dari ratusan juta penduduk di Indonesia, setiap pemilik rumah hampir pasti memiliki mobil.

Itulah mengapa IMI membutuhkan MoU dengan Motoshield Pro, agar membantu menjaga kondisi kendaraan para anggotanya, tepatnya di sektor interior.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

“Saya menyambut baik kerjasama ini, karena kaca film ini penting, selain memberikan kenyamanan yang ada di dalamnya, juga melindungi interior yang ada di dalam mobil. Kalau tidak dengan cuaca tropis begini, bisa termakan sinar matahari.” jelas Bamsoet.

Motoshield Pro dengan teknologi Nano Ceramic Tint, memiliki kemampuan memblokir sinar UV serta dampaknya hingga 99%, sehingga melindungi tampilan interior dan juga mengurangi panas pada suhu kabin hingga 3,8 derajat Celcius, sehingga mampu meringankan kerja AC.

Dengan demikian, kaca film Motoshield Pro selain memberikan kenyamanan lebih selama berkendara, juga membantu pemilik mobil untuk pemeliharaannya.

MoU yang ditandatangani tersebut membuka pintu bagi para anggota IMI untuk mendapatkan kaca film Motoshield Pro di mobil kesayangannya, dengan harga lebih terjangkau karena akan mendapat diskon sebesar 15%.

“Kerjasama ini sebenarnya kita akan membuka reseller untuk anggota khusus IMI, karena diskon yang kita kasih sebenarnya hanya 10%, jadi khusus untuk IMI kita kasih tambahan 5%. Itu cuma untuk satu mobil, all product.” pungkas Marlon Eric Wuisan, Direktur Motoshield Pro Indonesia. 

Ada yang berminat jadi anggota IMI biar dapat diskon kaca film Motoshield Pro? (Joule)