Promo Akhir Tahun 2022 Beri Kemudahan Memiliki Model Terbaru Mitsubishi Motors

  • Oleh : redaksi

Kamis, 22/Des/2022 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Momen akhir tahun merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu oleh calon pemilik mobil baru.
 
PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program after sales yang menarik di akhir tahun 2022 ini.  
 
Berbagai penawaran menarik bisa dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan mobil-mobil Mitsubishi yang sudah diidamkan.
 
“Kami terus meningkatkan komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan beragam program penjualan akhir tahun yang sangat menarik kepada para konsumen,” jelas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
 
Ada beragam diskon spektakuler untuk pembelian sejumlah model kendaraan Mitsubishi Motors di akhir tahun 2022 ini.
 
Mulai dari Down Payment (DP) atau uang muka ringan, bunga Nol persen hingga gratis asuransi, gratis kaca film dan gratis paket servis Smart.
 
Model terbaru Mitsubishi yang termasuk dalam program pembelian di akhir tahun ini diantaranya New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Triton 4x4 dan 4x2 hingga L300.
 
Disebutkan, program penjualan menarik ini berlaku secara nasional, dengan detail yang data dilihat pada tautan berikut berikut https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-desember-2022.    
 
MMKSI dan diler resmi juga menyediakan ragam penawaran spektakuler tambahan pilihan lainnya, yang dapat dimanfaatkan konsumen dengan datang langsung dan melakukan transaksi pembelian langsung di event.
 
Lanjut Tsuchida, konsumen dapat mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat dengan domisilinya, atau mengunjungi pameran Mitsubishi Motors Auto Show dan juga Supermarket Exhibition.
 
Di sejumlah lokasi ini, calon konsumen untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, juga memantapkan pilihan dengan menjajal secara langsung dengan fasilitas test drive.  
 
“Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan tenaga penjual kami, dan sambut lembaran di tahun baru 2023 dengan model Mitsubishi Motors yang siap menemani setiap aktivitas dan mempermudah kehidupan Anda,” ajak Tsuchida.
 
Yuk, manfaatkan program menarik ini dan bawa pulang model terbaru Mitsubishi impian kamu. (*)
 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi