Produksinya Berjalan Lancar, Pemesanan New Mitsubishi Xpander Cross Lebih Cepat Tiba di Konsumen

  • Oleh : redaksi

Senin, 30/Janu/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Awal tahun baru merupakan momen yang sangat tepat untuk memiliki mobil baru.  
 
Salah satu pilihan mobil keluarga yang ideal saat ini adalah model Low SUV terbaru dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yaitu New Mitsubishi Xpander Cross.  
 
Kini konsumen tidak perlu lagi menunggu lama inden Mitsubishi Xpander Cross. Pasalnya, saat ini Mitsubishi sudah berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam waktu singkat.
 
Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2022 lalu, produksi massal New Mitsubishi Xpander Cross berjalan lancar, sehingga pemesanan unitnya bisa lebih cepat tiba di konsumen.  
 
“Sejak perkenalan New Xpander Cross di GIIAS 2022 kemarin, kami sudah umumkan pengiriman unit ke konsumen dimulai pada Oktober 2022 dan seiring waktu mulai dikirimkan ke konsumen,” jelas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangannya kepada Soundandmachine.com (12/11/2022).
 
Disebut Tsuchida, MMKSI sama sekali tidak ada masalah dalam produksi Mitsubishi Xpander Cross. Hingga kini, produksinya masih terus berjalan normal seperti sebelumnya.
 
“Saat peluncuran (di GIIAS 2022), pesanan sudah masuk 3.000 unit, sekarang juga terus bertambah dan (pengiriman unit ke konsumen) akan kami kejar secepatnya,” tegasnya  
 
Tsuchida menyebut pemesanan Mitsubishi Xpander Cross sudah sangat tinggi dan MMKSI sudah berhasil memenuhi kebutuhan tersebut.  
 
“Sekarang juga dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Kami berusaha bikin secepat-cepatnya. Jadi, peminat Mitsubishi Xpander Cross baru tidak perlu lagi ragu,” yakinnya.  
 
Pembaruan terkini, New Xpander Cross mendapatkan penambahan fitur baru, salah satunya adalah Active Yaw Control (AYC) yang semakin menyempurnakan pengendaliannya sebagai Low SUV modern.  
 
Punya mobil keluarga idaman kini bisa segera terwujud. (*)

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi