Berwujud Konsep SUV Dimensi Kompak, XFC Concept Jadi Kejutan Mitsubishi Indonesia di IIMS 2023

  • Oleh : redaksi

Kamis, 16/Feb/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadikan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 sebagai ajang meluncurkan mobil konsep terbarunya.

 

Baca Juga:
Bakal Lebih Meriah dari Tahun Lalu, Ini Pameran Otomotif Besutan Seven Event di Tahun 2024

Mitsubishi XFC Concept, sebuah konsep SUV berdimensi kompak dengan desain futuristik dan mengusung teknologi pintar, yang menjadi magnet bagi pengunjung IIMS 2023 di booth Mitsubishi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Seluruh Slot Partisipan Sudah Terisi Penuh, IIMS 2024 Akan Meluncur Merek Mobil Baru

Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura membuka acara peluncuran Mitsubishi XFC Concept di Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 (16/2/2023).

 

Baca Juga:
Penuhi Janji, Unit Pesanan Mitsubishi XForce Siap Didistribusikan Bulan November Ini

Mitsubishi XFC Concept memiliki eksterior yang menarik dengan lampu depan berbentuk L dan Day Time Running Light. Selain itu, desainnya yang silky dan solid memberikan kesan yang elegan pada mobil tersebut.

Di interiornya, Mitsubishi XFC Concept dilengkapi dengan teknologi pintar dan kenyamanan yang berkualitas tinggi. Interior kabinnya yang kompak dan lapang dilengkapi dengan layar ganda horizontal berukuran 12,3 inci yang memberikan tampilan modern dan futuristik.

 

Mitsubishi XFC Concept juga dilengkapi dengan empat mode berkendara yaitu Normal, Wet, Gravel dan Mud. Mode Wet diciptakan khusus untuk mengakomodasi pasar ASEAN dan mengantisipasi kondisi hujan yang dapat menyebabkan banjir tiba-tiba.

Direktur Strategi Produk PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Hikaru Mii mengatakan, "Konsep XFC ini akan menjadi Game Changer baru di Indonesia. Kami yakin mobil ini akan menjadi favorit di pasar otomotif Indonesia."

 

Dengan kehadiran Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023, Mitsubishi berharap dapat memberikan pengalaman baru yang lebih baik bagi konsumen dan menghadirkan solusi transportasi yang lebih baik untuk masyarakat.

Mitsubishi XFC Concept dapat dijumpai di Booth Mitsubishi yang terletak di Hall A JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 16 - 26 Februari 2023.

 

Selamat datang calon SUV baru Mitsubishi Motors di Indonesia. (*)