Astra BMW Hadir Kembali, SUV Premium X7 Jadi Bintang Utama di IIMS 2023

  • Oleh : redaksi

Kamis, 16/Feb/2023 20:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - BMW Astra, diler resmi BMW terbesar di Indonesia, menghadirkan BMW Pavilion di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023 di Hall D - JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

Baca Juga:
Bakal Lebih Meriah dari Tahun Lalu, Ini Pameran Otomotif Besutan Seven Event di Tahun 2024

BMW Pavilion akan menampilkan Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru dan terlaris, New BMW X7, sebagai bintang utamanya. Selain itu, BMW Astra juga telah menyiapkan berbagai program khusus bagi pelanggan selama IIMS 2023 berlangsung.

 

Baca Juga:
Seluruh Slot Partisipan Sudah Terisi Penuh, IIMS 2024 Akan Meluncur Merek Mobil Baru

Dalam sebuah wawancara dengan CEO BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan senang sekali BMW Astra untuk kedua kalinya berpartisipasi di ajang otomotif yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif Indonesia, IIMS 2023.

 

Baca Juga:
Siap Digelar Mulai 10 Agustus, Empat Merek Mobil Baru Asal China Akan Hadir di GIIAS 2023

"Kami di BMW Astra terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman premium bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan setia kami." ujar Tanu.

 

Menampilkan kendaraan-kendaraan terbaru BMW, BMW Astra juga menyediakan suku cadang, aksesoris, dan merchandise dengan penawaran menarik.

 

Selain itu, BMW Astra juga memiliki layanan appraisal on-the-spot untuk penjualan mobil bekas tersertifikasi. Kerjasama dengan Astra Credit Companies dan Asuransi Astra juga memberikan berbagai penawaran kredit dan asuransi menarik selama IIMS 2023.

 

BMW Astra juga menawarkan program menarik bagi pengunjung selama IIMS 2023, antara lain:

- Penjualan

- Bunga mulai 1,68% dan DP ringan

- Cashback 2% hingga Rp10.000.000 dengan bertransaksi di Tokopedia

 

Suku cadang, aksesoris, dan merchandise

- Harga khusus paket coating kendaraan

- Voucher senilai Rp200.000

- Gratis BMW Astra IconicScent dan BMW Astra Bracelet

 

Used car

- Voucer trade-in Rp5.000.000

- Trade-in semua merek mobil

 

Sanfrantis Tanu, juga menambahkan, di BMW Pavilion, pengunjung juga bisa menikmati layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra yang merupakan model sistem layanan yang terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

 

"Layanan terintegrasi ini memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan seken, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali." ungkapnya.

 

Jadi, bagi para pecinta mobil dan penggemar BMW, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi BMW Pavilion di IIMS 2023 untuk melihat secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW serta menikmati program-program menarik yang ditawarkan oleh BMW Astra.

 

Tawaran menarik nih, hanya di IIMS 2023. (febri)