Usung Konsep Experience Showroom Multi Brand, Indomobil Plaza Hadirkan Lima Merek di IIMS 2023

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 19/Feb/2023 10:00 WIB
Mobil dari berbagai merek di booth Indomobil Plaza dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mobil dari berbagai merek di booth Indomobil Plaza dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Indomobil Plaza hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan pada tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran Indomobil Plaza di IIMS 2023 membawa konsep experience showroom multi brand dengan menghadirkan lima merek dalam satu booth mereka.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

“Indomobil Plaza merupakan sebuah konsep retail showroom multi-merek untuk layanan penjualan, layanan purna jual, dan bisnis suku cadang untuk semua produk yang berada di bawah Indomobil.” buka Susilo Darmawan, Chief Executive Officer PT. Indomobil Buana Trada kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (16/2/2023).

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Sekedar informasi, Indomobil memegang beberapa merek pabrikan otomotif yaitu Suzuki, Nissan, Audi, Volkswagen, Kia, Citroen, Jaguar, dan Land Rover.

Namun untuk berpameran di IIMS, Indomobil memilih 5 dari 8 merek yang ditampilkan di booth Indomobil Plaza.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Indomobil Plaza menghadirkan 15 unit display dengan merek yang berbeda, untuk mensimulasikan sebagian dari experience ketika konsumen masuk ke showroom-nya.

Dengan konsep seperti ini, pengunjung hanya perlu ke satu tempat untuk melihat mobil dari satu merek ke merek yang lain. 

“Sekali masuk sini. Konsumen akan diberikan peace of mind dan experience. Tinggal pilih, kelas apa sampai kelas apa yang kira-kira konsumen berminat. 15 model ini dapat dilihat dari ujung ke ujung.” tambah Susilo.

Meski demikian, pelayanan selama bertransaksi di IIMS 2023 akan setara dengan booth yang hanya untuk satu merek. Sebut saja ruangan bertransaksi yang lengkap dengan booth food and beverages.

“Kehadiran Indomobil Plaza diharapkan dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan dan konsumen dibawah merek-merek naungan Indomobil.” pungkas Susilo. Pilih mobil jadi praktis. (Joule)