Dapat Banyak Benefit Purna Jual, Program Penjualan Mitsubishi Motors Berlimpah di IIMS 2023

  • Oleh : redaksi

Minggu, 19/Feb/2023 16:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pada event pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Mitsubishi Motors hadir dengan tawaran menarik untuk konsumen yang ingin membeli model terbaru.
 
Program Penjualan dan Purna Jual yang ditawarkan Mitsubishi Motors bertujuan untuk memberikan pengalaman membeli kendaraan yang terbaik dan pelayanan purna jual yang terjamin.
 
Dalam program penjualan, Mitsubishi Motors menawarkan berbagai paket kredit dan pembayaran tunai dengan bunga yang ringan dan Down Payment (DP) yang terjangkau.
 
Tujuannya, adalah untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki kendaraan baru dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka.
 
Berikut program penjualan kendaraan komersial ringan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di IIMS 2023:
Triton 4x4
1. Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):
▪ DP ringan mulai 15%, atau
▪ Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.
2. Gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX.
3. Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian 4x4.
 
Triton 4x2
1. Program pilihan cashback, atau
2. Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):
▪ DP ringan mulai 15%, atau
▪ Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.
 
L300
1. Program pilihan cashback, atau
2. Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):
▪ DP ringan mulai 10% (untuk area tertentu).
▪ Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau
▪ Paket SMART Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.
3. Hadiah langsung TV LED (program tidak berlaku untuk area Jabodetabek, Banten, dan Sumatera)
 
Selain itu, Mitsubishi Motors juga menawarkan program purna jual menarik di IIMS 2023. Termasuk service gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, trade-in kendaraan lama dengan harga lebih tinggi, dan pembiayaan asuransi kendaraan terjangkau.  
 
Berikut manfaat program Purna Jual dari Mitsubishi Motors untuk konsumen:
Mitsubishi Motors menawarkan diskon 10% untuk pembelian genuine accessories New Xpander bagi konsumen yang juga membeli New Xpander di event ini.  
 
Diskon tersebut berlaku untuk seluruh paket Genuine Accessories Mitsubishi, kecuali paket Safety. Terdapat beberapa pilihan paket aksesoris seperti Interior, Basic, Airdam, Aero, Aero Plus dan Platinum.  
 
Selanjutnya konsumen juga berhak atas souvenir menarik saat membeli paket aksesoris.
▪ Souvenir Card Holder, untuk konsumen yang melakukan pembelian paket aksesoris Basic / Safety dan Urban / Safety pada New Xpander Cross
 
▪ Souvenir Car Charger dan Voucher bensin Shell senilai Rp 100.000 untuk konsumen yang melakukan pembelian paket aksesoris Airdam / Aero dan Adventure / Sporty pada New Xpander Cross dan Adventure / Sporty pada New Xpander Cross.
 
▪ Souvenir tumbler premium dan Voucher bensin Shell senilai Rp 200.000, untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Aero Plus/ Platinum dan Platinum pada New Xpander Cross.
 
Konsumen yang membeli Pajero Sport, Mitsubishi Motors menawarkan diskon 15% untuk pembelian paket Aero genuine accessories bagi konsumen yang membeli Pajero Sport.  
 
Selain itu, konsumen akan mendapatkan tumbler premium, Voucher bensin Shell senilai Rp 100.000, dan souvenir menarik lainnya (dalam persediaan) saat membeli paket aksesoris Aero dan Aero Plus Pajero Sport.
 
Selama masa pameran IIMS 2023, konsumen Mitsubishi Motors yang membeli Dashboard Camera berhak atas diskon 10% dan souvenir menarik berupa Shopping Bag Premium, Voucher bensin Shell senilai Rp 100.000, serta souvenir lainnya (dalam persediaan).
 
Mitsubishi Motors akan memberikan diskon 20% dan souvenir menarik seperti Card Holder, Voucher bensin Shell senilai Rp 100.000, serta souvenir lainnya (dalam persediaan), untuk konsumen yang membeli Coating Package di masa pameran IIMS 2023.
 
Kesempatan emas juga didapat bagi pelanggan yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi dan menunjukkan STNK mobil Mitsubishi di loket After Sales akan mendapatkan hadiah menarik dan kesempatan Lucky Dip.  
 
termasuk Card Holder, USB Charger, Lanyard, Shopping Bag Premium, dan Voucher Bensin Shell senilai Rp.100,000,- (dalam persediaan terbatas).
 
“Kami selalu ingin memberikan aftersales terbaik buat pelanggan Mitsubishi Motors,” sebut Adam Rachman selaku Deputy Group Head After Sales Strategy PT. MMKSI.
 
Menang banyak, nih beli mobil baru Mitsubishi Motors. (*)

 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi