IIMS 2023: Tampilkan Model Full Line Up, Deretan Model Terbaru Wuling Motors Tambah Memikat

  • Oleh : redaksi

Selasa, 21/Feb/2023 08:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Wuling Motors, salah satu merek produsen mobil yang sudah melekat di hati masyarakat Indonesia, turut menghadiri pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diadakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16-26 Februari 2023.

 

Baca Juga:
Masih Ingat Honda Freed? Di Jepang Sudah Rilis Generasi Barunya, Ada Opsi Mesin Hybrid

Di booth Wuling, pengunjung dapat melihat beberapa line up mobil yang dipamerkan, termasuk Wuling Formo yang telah diubah menjadi mobile coffee shop (Kopi Nako), Wuling Confero, Wuling Cortez, Wuling Almaz, dan Wuling AirEV.

Baca Juga:
Event The Elite Showcase 2024 Jadi Panggung Global Industri Aftermarket Dalam Negeri

Namun, yang paling menonjol di panggung adalah Wuling Almaz Hybrid dan Wuling Alvez, yang dipamerkan untuk pertama kalinya di hadapan publik.

 

Baca Juga:
Merek Mobil Baru Asal Cina Bertambah Lagi, Jaecoo Akan Bawa SUV Premium di GIIAS 2024

Wuling Almaz Hybrid adalah mobil yang dilengkapi dengan teknologi hibrida yang dapat mengurangi emisi gas buang dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Sementara Wuling Alvez menawarkan desain yang modern sekaligus menjadi produk teranyar yang diperkenalkan Wuling Indonesia.

Namun, yang paling menarik di sisi kanan booth Wuling adalah Wuling AirEV Customs VR. Di sini, pengunjung dapat memodifikasi mobil Wuling AirEV secara virtual mulai dari warna, body kit, dan beberapa perangkat lain yang bisa memanjakan imaginasi pengunjung dan peminat Wuling AirEV.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengunjung bernama Danar, "Keren sih bisa custom kayak di game dan bisa jadi wallpaper di hape." AirEV Customs memang menarik perhatian banyak pengunjung karena memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kreatif dalam memodifikasi mobil.

 

Dengan lineup mobil yang menarik dan interaktif AirEV Customs VR, tidak mengherankan jika booth Wuling selalu dipenuhi pengunjung yang antusias di IIMS 2023. (*)