Banyak Aktivitas Menarik di Booth Mitsubishi Motors, Jadi Keseruan Bagi Pengunjung IIMS 2023

  • Oleh : redaksi

Selasa, 21/Feb/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diadakan 16-26 Februari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif di Indonesia.  
 
Pada kesempatan ini, Mitsubishi Motors menawarkan pengalaman berbeda yang menjadi kesereuan tersendiri bagi para pengunjung IIMS 2023, dengan menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan menarik di booth mereka.
 
Booth Mitsubishi Motors yang berlokasi di Hall A1 ini menawarkan beragam aktivitas, kompetisi dan hiburan menarik. Ada beragam kegiatan yang dapat diikuti oleh pengunjung dan konsumen.
 
Apalagi unit display Mitsubishi Triton AXCR, yang merupakan unit replika dari mobil balap Triton AXCR yang digunakan Rifat Sungkar dan tim Mitsubishi Ralliart yang meraih juara di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR 2022) lalu turut dihadirkan, semakin menambah keseruan.
 
Talkshow bersama pembalap Tim Mitsubishi Ralliart yaitu Rifat Sungkar yang juga Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, influencer dan Key Opinion Leader (KOL) yang akan berbagi cerita, pengalaman dan inspirasi pada sesi talkshow.
 
Kemudian ada Rally Simulator Game, pengunjung dapat berpartisipasi dalam Race Competition menggunakan rally simulator game yang diset dengan mobil Mitsubishi Motors di kondisi sirkuit rally, dengan target mengalahkan waktu terbaik dari Rifat Sungkar.
 
Lalu Customer’s Journey Puzzle Game, pengunjung dapat mengikuti Customer’s Journey Puzzle Game di Aftersales Corner, zona “Tomorrow Life’s Adventure”, yang merupakan permainan puzzle berbasis touch screen dengan informasi paket servis dari 1.000 KM hingga 50.000 KM.
 
Ada juga MyMitsubishiMotorsID-RaceGame, di booth aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), pengunjung bisa mengikuti 2 (dua) permainan MMID Race yaitu CaTur (Cari Fitur) & SeMir (Selfie Bareng MIRA).
 
Vlog Competition & Workshop, MMKSI bekerjasama dengan influencer Fitra Eri menyelenggarakan vlog competition yang diselenggarakan pada periode 29 Januari – 10 Februari 2023.
 
Instagramable photo spot, pengunjung dapat berpose dan mengambil gambar bersama beragam display dan zona Life’s Adventure di booth Mitsubishi Motors.
 
Salah satu pengunjung yang turut serta merasakan pengalaman bermain games di booth adalah Ido yang datang dari Bogor, Jawa Barat.  
 
“Keren, futuristik, seru karena bisa lebih kenal gimmick aplikasinya,” jawab Ido ketika ditanya Tim Soundandmachine.com soal activity dan kunjungannya ke booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 ini.
 
Program dan kegiatan yang disediakan oleh booth Mitsubishi Motors menawarkan pengalaman yang menarik dan edukatif bagi pengunjung.  
 
Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam keseruan di Booth Mitsubishi Motors. (*)

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya