Konsisten! Wuling Motors Kembali Tampilkan Inspirasi Modifikasi Model Terbarunya di IIMS 2023

  • Oleh : redaksi

Rabu, 22/Feb/2023 18:00 WIB


Soundandamachine.com (Jakarta) – Wuling Motors pada setiap penampilannya di perhelatan motorshow di Indonesia, selalu menyertakan unit model terbarunya yang sudah dikemas dalam tampilan upgrade, atau modifikasi ringan.
 
Konsisten! Kata yang tepat bagi Wuling Motors yang kembali menampilkan inspirasi modifikasi model terbarunya di ajang Indonesia International Motors Show (IIMS) 2023.
 
Kali ini, Wuling Motors telah menginspirasi para pengguna mobil listriknya, Air EV, dengan menampilkan dua unit kendaraan listrik hasil modifikasi pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.  
 
Kedua unit tersebut ditampilkan di area "Air EV customs" dan menampilkan kreasi personalisasi bertemakan "Futuristic Adventure" dan "Daily Sporty Concept".  
 
Inspirasi modifikasi dapat ini menjadi acuan yang layak bagi para konsumen Air EV untuk mengekspresikan diri dengan mobil ramah lingkungan ini.
 
Unit pertama yang dimodifikasi bertema "Futuristic Adventure" menampilkan tampilan yang futuristik dengan unsur petualangan yang kental.  
 
Unit ini dilengkapi dengan front lips bumper, side & rear skirt, rear wing spoiler, side door molding, natural widebody, inner headlamp custom, dan front grill panel.
 
Tak hanya itu, Air EV ini dibalut dengan stiker bodi kelir matte metal silver & piano black dan exterior mounted side storage box, dengan solid steel bracket hooked up design untuk memperkuat kesan adventurous.
 
Seluruh part visual yang digunakan menggunakan woven roving WR200 fiberglass mat dengan coating spies hecker matte finished.  
 
Bagian roda pun terlihat berbeda dengan penggunaan ban Achilles ATR K 165/50/15 yang dipadukan velg Sparco Asseto Gara H 4x100 15x6,5” et 38 custom color.
 
Unit kedua mengambil tema "Daily Sporty Concept". Unit ini menampilkan bahasa desain yang sporty namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari.  
 
Air EV ini menggunakan body kit custom, penambahan sticker body stripping, serta velg 15 inch.
 
"Tema 'Daily Sporty Concept' dipilih untuk menyajikan ubahan Air EV yang tampak sporty tapi tetap mengutamakan aspek kenyamanan untuk digunakan dalam mobilitas harian.  
 
Modifikasi ini sesuai untuk para konsumen Air EV yang ingin kendaraannya terlihat berbeda secara eksterior, tanpa mengorbankan kenyamanan yang ditawarkan dalam kabin kendaraan listrik ini.
 
"Melalui kreasi spesial ini, kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik ini sangat mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan keinginan penggunanya,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors kepada Soundandmachine.com (16/2/2023).
 
Inspirasi modifikasi yang ditampilkan oleh Wuling Motors ini layak menjadi acuan bagi para pengguna Air EV untuk mengekspresikan kreatifitasnya.  
 
Hal ini sekaligus membuktikan mobil berteknologi masa depan seperti Wuling Air EV juga dapat dimodifikasi. (*)

Baca Juga:
Kolaborasi Dengan Kopi Nako, Wuling Formo Max Ala Kafe Berjalan Ramaikan GIIAS 2023